Sabtu, 10 Oktober 2015

Sisa Dana Kepanitiaan MABA 2015 Diserahkan BP-IPPMMAPI, Bangun Sekretariat

Ketua Pantit (Baju Putih) dan BP
AMPTPI (Foto: Yosafat Myyapa)
Jayapura, COBA-COBA MENULIS--Usai dari kegiatan pembubaran Panitia perkenalan Mahasiswa Baru (Maba) dan lama, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-jayapura, ketua panitia menyerahkan dana sisa kepanitian kepada Badan Pengurus IPPMMAPI Sejayapura agar menindaklanjuti pembangunan gedung Sekretariat IPPMMAPI Sejayapura.
 
Ketua Panitia Perkenalan Mahasiswa baru dan lama IPPMMAPI Sejayapura, Selpianus Makipa, mengatakan sisa kas panitia Maba sebeesar Rp: 1.700.000.00; kepada Badan Pengurus IPPMMPI ,”katanya.

Tambahnya, uang ini harus dimanfaatkan dalam pembangunan gedung sekretariat IPPMMAPI Se-jayapura agar menutupi sebagian,” jelasnya.

Pihaknya, menegaskan kepada Badan Pengurus lagi biarpun uang ini tidak di ukur dengan jumlah dana tetapi uluran tangan, dan dalam waktu yang dekat ini belum lambat satu hari harus ada sesuatu bahan bangunan,”tegasnya. 

Sementara, Badan Pengurus, yosias Pekei, menerima dari uang dan kemudian itu,  pengurus pun juga mengomentarkan bahwa, uang ini kita terima dengan lapan dada yang terbuka sesuai tuturnya kami akan menerus pada besok hari,”tutupnya.

Yosafat Mai Muyapa




Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :