Sabtu, 10 Oktober 2015

IPPMMAPI Sejayapura Gelar Pembubaran Panitia Perkenalan MABA 2015

IPPMARPAT Saat Gelar Perkenalan
(Foto:Ist)
Jayapura, COBA-COBA MENULIS---Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa/I dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Sejayapura menggelar pembubaran Pantia Perkenalan  Mahasiswa Baru tahun 2015, Sabtu, (10/10/15) di Asrama Paniai, Waena, Jayapura, Papua.

Ketua panitia perkenalan Mahasiswa Baru IPPMMAPI, Sejayapura, Selpianus Makipa, dalam sambuatannya, mengatakan, banyak hal yang sudah kita lakukan bersama-sama untuk menyukseskan kegiatan perkenalan hingga kini masuk pada pembubaran Panitia,”katanya.

“Saya terkesan, karena ada kekompakan kita bersama demi menyukseskan kegitan perkenalan hingga usai  pembubaran ini. Ini semua karena ada kerja Tim dan besarnya tangan Tuhan,”kata Ketua Panitia Perkenalan Maba, IPPMMAPI Sejayapura.

Kata dia, perkenalan tahun 2015 ini adalah perkenalan yang kedua kalinya. Tetapi, ouput dari hasil perkenalan yang telah diselanggarakan itu, berhasil baik,”jelasnya.

“kini hasil dari pembubaran Panitia juga sudah kita laksanakan dengan baik.  itu semua, kata dia, karena ada kerja sama Tim dalam kepanitiaan dan Badan Pengurus IPPMMAPI Sejayapura,”pungkasnya.

Sementara Badan Pengurus IPPMMAPI Sejayapura, Yosias Pekei, mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya. karena selama kegiatan perkenalan Maba, kata dia, kita sudah meyukseskan kegitan  perkenalan dengan baik,”pungkasnya.

Pihaknya, mengajak, mari kita bertindak sesuai dengan motto IPPMMAPI, yaitu bersatu untuk bekerja,”ajaknya..

Mari kita membangkitkan IPPMMAPI menuju perubahan baru di Jayapura,”tutupnya.

Alexander Gobai

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :