Minggu, 18 Oktober 2015

KMK PKJK Sejayapura Gelar Perkenalan Maba 2015

KMK PKJK Sejayapura/KCCM
Jayapura, COBA-COBA MENULIS---Komunitas Mahasiswa/I Katolik Paroki Kristus Jaya Komopa (KMK PKJK) Sejayapura menggelar perkenalan mahasiswa/I baru  yang berasal dari Paroki Komopa, Dekenat Paniai, Keuskupan Timika tahun 2015/2016, Minggu, (18/10/15) kemarin, di Pantai Holtekam, Jayapura, Papua.

Yudas Nawipa, Ketua Panitia Perkenalan Maba katolik PKLJK, mengatakan, kegiatan ini sudah berjalan selama tiga hari. Mulai dari tanggal 16-18 Oktober,”katanya.

“semuanya berjalan dengan baik sesuai dengan agenda yang sudah disepakti bersama kepanitiaan,”kata Yudas Nawipa, Ketua Panitia Maba KMK PKJK, kepada www.komunitas cobamenulis.blogspot.co.id 

Kata dia, tujuan diadakan kegiatan perkenalan ini, agar tali persaudaraan antar kami terjalin erat. Menjadi satu anggota yang kuat dan menjadi satu keluarga yang solid,”jelasnya.

Sementara Badan Pengurus Komunitas Mahasiswa Katolik PKJK, Sejayapura, Petrus Yumai, mengatakan, perkenalan ini selalu dilakukan dalam satu tahun,”katahnya.

“kegiatan ini menjadi rutinitas tahunan dan harus dilakukan,”jelansya. 

ALEXANDER GOBAI

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :