Minggu, 11 Oktober 2015

Masa Kini, Dibutuhkan Orang Yang Bergerak Cepat


Alexander Gobai/KCCM

Bila melihat perputaran globalisasi ini, sangtalah mempengaruhi kehidupan manusia. Baik dalam kelangsungan hidup Ekonomi, Sosial, Pendidikan, Kesehatan hingga pada Budaya-Politik.

Memang sangat benar, kehiduap manusia sangat membutuhkan bantuan orang lain dalam menghidupkan kehidupan yang baik. tanpa orang lain, tak mungkin terjadi interaksi dan hubungan sosial dalam menumbuh kembangkan kebutuhan hidup dalam berbagai aspek yang sudah disebutkan pada paragraf pertama.

Masa kini adalah masa dimana seseorang dibutuhkan orang yang bergerak cepat dan pandai membaca situasi baik perkembangan dari zaman demi zaman hingga menciptakan peradaban baru yang lebih komplit kreatif.

Masa lalu, dibutuhkan orang pintar demi meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan daerah dan bangsa terlebih pada meningkatkan kebutuhan hidup manusia. Menjadi salah contoh yang baik ialah pintar untuk menciptakan hal yang bermanfaat untuk banyak orang boleh. Tetapi, kadang kepintaran itu dijadikan kepentingan pribadi dari pada sosial.

Perkembangan saat ini, hanya dibutuhkan orang yang bergerak cepat. Cepat dalam menyelesaikan masalah, cepat dalam mencari masalah, cepat dalam membedakan satu warna dengan warna lain. Artinya, mencipatakan sesutu dengan serba cepat.

Orang-orang yang seperti ini yang sedang dibutuhkan pada masa sekarang. mengapa penulis mengatakan seperti demikian. Karena pekembangan tahun demi tahun semakin membuat manusia harus bergerak cepat. Jika, kita andalkan kepintaran kita, tak akan terjadi sebuah perubahan sesuai dengan target yang kita harapkan.

Kecepatan ini, dibutuhkan orang pandai, bukan orang pinat. Orang pandai yang mengetahui dan dapat menyesuaikan diri dengan orang lain dengan cepat. sedangkan orang pintar dia lebih pada orang yang sok-sok pintar.

Maka, sebagai bahan solusi yang tepat untuk diketahui, ialah jadilah orang yang bergerak cepat dan pandai. Karena hal itu, lebih mengarah pada kreatif dan inovatif. Sementara orang pintar menjadi orang lain untuk kepentingan diri pribadi. Artinya, menjadi orang yang sok-sok pintar dan taka da hasilnya demi perubahan bersama.

Alexander Gobai

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :