Jumat, 30 Oktober 2015

Penutupan Panitia Perkenalan Maba KMK PKJK Sejayapura Digelar

Ibadah Penutupan Panitia
KMK PKJK Sejayapura/KCCM
JAYAPURA, KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS---Komunitas Mahasiswa Katolik Paroki Kristus Jaya Komopa (KMK PKJK) Sejayapura telah menggelar penutupan panitia perkenalan mahasiswa baru dan lama periode 2015/2016. 

Kegiatan penutupan  panitia, itu, dilakukan Ibadah bersama yan dipimpin, Fr. Yosep Bunai, Sabtu, (31/10/15) Pukul: 11.00 WIT di Silva Griya, Abepura.

Ketua Panitia, Yudas Nawipa, dalam sambutannya, menguca syukur kepada Tuhan, karena dengan adanya dorongan Tuhan, seluruh kegiatan dari awal perkenalan hingga penutupan dapat berjalan dengan baik,”ucapnya.

Kata dia, dilakukan kegiatan pembubaran  ini, bukan berakhir segala kegiatan. Melainkan, dilakukan untuk kegiatan rutinitas, “katanya.

Di tempat yang sama, Badan Pengurus Komunitas Mahasiswa Katolik Paroki Kristus Jaya Komopa (KMK PKJK) Sejayapura, Petrus Yumai, dalam sambutannya, mengatakan, jangan merasa pesimis dalam tiap kegiatan yang dilakukan dari KMK PKJK,”tandasnya.

Lanjutnya, jangan pernah katakan saya sudah puas hanya mengikuti satu kegiatan saja. Tetapi, tiap kegiatan yang akan dilakukan dari KMK PKJK harus diikuti dan dijadikan sebagai pembelajaran untuk memipin bagi orang banyak,”ajaknya.

Stefanus Gobai, Pembina KMK PKJK Sejayapura, mempertegas, jangan hanya menggunakan dan memakai hanya satu arah saja. Tetapi, harus dilakukan tiap kegiatan berdasarkan banyak cara,”jelasnya.

“baik fisk dan rohani, itu sangat pentingnya sgsr dipegang,”katanya.

Ia sangat mengharapakan, KMK PKJK harus kompak dan solid dalam satu wadah untu mewujudkan satu tujuan dan visi serta misi yang jelas untuk membangun gereja Paroki Krsitus Jaya komopa, “tutupnya.

ALEXANDER GOBAI


Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :