Sabtu, 07 November 2015

Acara Penutup MABA KMPP Se-Jayapura, Gelar

foto:saat kegiatan pembubaran KMPP/ Yudas Nawiap/KCCM.
JAYAPURA, KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS-- Komunitas Mahasiswa Pelajar Puncak Jaya (KMPP) Se-Jayapura Angkatan 2015 telah menggelarkan Acara Pembubaran dari Panitia Perkenalan Anggota Baru dan Lama.

Hanya pantauan dari wartawan KCCM, dalam Penutupan pembekalan atau perkenalan mahasiswa/I baru dan lama ini menjadi pemimpin yang berkarekter professional, “Ikutinya.
 
Kegiatan tersebut, di laksanakan pukul, 10.00 WIT. yang di hadirin seluruh anggota baru serta senioritas punjak jaya, di tempat, Patai Holtekam, Jayapura, Papua. Sabtu, (06/11/15), Kemarin.

Sesuai Motto dalam kegiatan tesebut, adalah Bertekad Bersatu Berjuan Menuju Masa Depan Yang Lebih Bermakna Bagi Kami.

Tujuan utama dalam komunitas ini, Mahasiswa/I yang berdekatan untuk menuju berperan dalam komunitas atau organisasi, sehingga bersains dalam wadah organisasi lain, “Pungkasnya.
 
Kemudian pula, ketika mempelajari dalam wadah organisasi komunitas mahasiswa/I puncak jaya mempunyai mampu mempelajari ilmu-ilmu yang ada dalam organisasi berbagi kepada sahabat-sahabat komunitas mahasiswa pelajar itu sendiri, “Samanya. Seketika momen memadai kepada seorang menjadi menjiwai kalau berpengalama dalam komunitas ini tetap akan memenuhuinya, “Pungkiri.

YUDAS TUBOU KIGIBA NAWIPA/KCCM

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :