Jumat, 06 November 2015

Diajak Karena Benar



Ilustrasi
Oleh : Anselmus Gobai

Opini KCCM-Beberapa hari lalu saya mengajak untuk belajar bersama kepada  saudara/saudari tentang pentingnya dunia tulis menulis sehingga saya membagikan informasi lewat via smsan maupun obrolan facebook.

lalu banyak yang menanggapi dan banyak pula yang membalas kepada saya bahwa,Untuk apa saya menulis,Tunggu dulu nanti baru saya menulis,Maaf kak saya malas bergabung karena saya pikir ini bisnis dari kaka,Saya tidak menulis juga saya hidup.dan pertanyaan lainnya.

sungguh saya sedih mendengarkan kata-kata mereka,hati dan pikiran saya berkata ko saya mengajak ke jalan yang benar tetapi mereka menolak dan memperkirakan bahwa ajakan yang saya berikan itu sesuatu hal negatif yang menjatuhkan bagi diri dia.maaf tidak seperti saudara pikirkan ??

Tidak papa saya tidak diam,saya tidak menyerah disitu tetapi tetap semangat untuk mengajak dan belajar bersama tulis menulis agar kedepan menjadi sesuatu yang berguna bagi banyak orang,saat itu,kata hati saya.

Ajakan merupakan suatu sikap manusia dimana seseorang dapat memperbaiki karakter dengan apa yang dialami  berdasarkan pengalaman yang dirasakan sehingga seolah-olah pengetahuan yang didapat sangat bermakna dan bermanfaat bagi dirinya sendiri maka dirinya sendiri pula   merasa saya bisa maka tugas saya juga harus membagikan apa yang saya dapat kepada mereka.
Sikap ajakan seseorang kepada orang lain merupakan dua arah pokok perjalanan menempuh hasilnya yaitu diajak untuk jalan yang benar dan diajak pula untuk jalan yang tidak benar.

Orang mengajak jalan yang tidak benar  lebih baik jangan kita  mengikuti karena membuat diri kita tidak tumbuh iman dan kepercayaan akan nama Tuhan kepada diri kita.hal ini membuat diri kita tidak berguna dan percaya bagi sesama manusia.

Orang mengajak ke jalan benar karena  sudah mengetahui tentang apa yang terjadi di kemudian hati nanti sehingga tidak terjadi pada diri sesuatu yang tidak berkenang.oleh karena itu kita harus mengikuti ajakan dan didikan dari pengajaknya.

oleh karena itu,sumbangkan semangat mudah untuk menulis apa yang kita pikirkan dan dirasakan demi kepentingan bersama.

Salam,semangat juang semoga engkau berubah saya senang.

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :