Sabtu, 14 November 2015

Ibadah Syukuran Atas Renovasi Asrama Deiyai


Foto saaat Rama tama

Yogyakarta KCCM-Hari ini 14/2015 Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Deiyai Yogyakarta Mengadakan Ibadah syukuran atas Renovasi Asram,pukul 3.00 WIB hingga selesai.

Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai dan Deiyai (IPMANAPADODE) dalam acara syukuran  dapat mengikuti sehingga mahasiswa yang hadir dalam acara lebih banyak dari sebelum-Nya.

Suatu kegiatan besar maupun kecil yang dapat di adakan agar berjalan dengan  baik maka dibutuhkan tata tertib,nah kita di asrama juga mempunyai aturan aturan melalui itu kami bisa hidup mandiri di tanah orang ,saat Sambutan Ketua BpH Moses Dow.

Secara pribadi saya sangat salut kepada adik-adik angkatan 2015 atas semangatnya untuk mau meluankan waktu buat kami dalam kesiapan dan persiapan dalam acara Ibadah syukuran ini.Tambahnya.

Kita orang Mee,harus membangkitkan nilai kebudayaan kita,orang tua membangun rumah saat meletakan batu pertama maupun saat sudah menjadi bangunan ,sebagai syukuran meraka “bakar batu” nilai itu harus di pertahankan.Tegasnya.

Satu bulan lalu kita buka dengan ibadah syukuran, demikian pula kali ini, kami dari Ikatan Pelajar Mahasiswa Deiyai,mengundai seluruh anggota  IPMANAPADODE yang kedua kalinya untuk turut ikut ibadah bersama-sama di Asrama Deiyai ini.Tambahnya

Berdasarkan pantauan,Acara syukuran renovasi Asrama Deiyai sangat berjalan dengan baik.(Ansel/KCCM)

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :