Header Ads

Seo Services

Ibadah Syukuran : Peringati HUT KNPB KE VII, Telah Gelar

setelah sambutan ketua panitia dan saat untuk menyerakan piagam kepada pemenan turnamen KNPB CUP yang Ke- I/ yosafat muyapa/KCCM
JAYAPURA, KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS (KCC)--Komite Nosianal Papua Barat (KNPB) “the west papua national comittee” menggelar ibadah syukuran memperingati Ulang Tahun (HUT) KNPB yang Ke VII (Tujuh), menjadi Thema: “BERSATU UNTUK PEMBEBASAN”

Dan sub thema: Melalui Hut KNPB Yang Ke-07 Kita Melawan Penipuan Kolonialisme Membangun Persahabatan Sesama Anak Negeri.

Hari ini, kamis, (19/11/2015). Kegiatan Memperingati hut tersebut, telah melibatkan seluruh rakyat papua sorong sampai merauke. di tempat, Lapangan Taman Budaya, Expo Waena, Jayapura Papua.

Dalam sambutang ketua panitia sekaligus  ketua KNPB Kota madiyah jayapura Bartol Wetipo mengatakan secara sadar dan tidak sadar kegitan HUT Ke Tujuh ini, ketika kita menilai dengan riilnya berjalan aman lanar dan sempurna,”Katanya.

Selanjutnya, wetipo bahwa, Jika kita menilai dengan kegiatan KNPB yang lalu-lalu selalu saja ada ancaman teror, dan lain lainnya. Tetapi, pada hari ini kita telah menerimah sejarah baru untuk perjungan hanya tujuan kebebasan bangsa papua,”Jelasnya.

Tambahan dia lagi, kami KNPB adalah perlawanan di organ kiri tanpa ada rasa takut mundur dan larih dari berhadapan lawan kita yaitu TNI/PORLI,”Ujurnya.

Seandanya, Dari barisan kita jika terjadi  takut maka orang tersebut itulah yang pengecut bangsa papua,”tegasnya kata ketua panitia wetipo.

Hanya dengan pantauan wartawan KCCM dekralasi peringati hut tersebut, berjalan dengan tertip tanpa ada gangguan apapun dari berbagai pihak,”Pungkiri.

YOSAFAT MAI MUYAPA/KCCM





Tidak ada komentar:

ARSIP BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.