Kamis, 19 November 2015

Instruksi Rektor UNCEN : Sosialisasi buka Informasi BEM, Gelar


situasi daalm sosialisasi bersama rektor berasama mahasiswa uncen foto:mai myapa
JAYAPURA, KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS—Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Cendrawasih (UNCEN) Papua dan seluruh Mahasiswa/i Uncen mengelar sosialisasi keterbukaan informasi UU 14 Tahun 2018 tentang BEM bermitra dengan komisi informasi provinsi papua.

Kegiatan ini telah mengadahkan pada pukul, 8.00 WIT Di hadiri Rektor Uncen bersama jejarangnya dan seluruh  mahasiswa dan mahasiswi universitas cendrawasih, di tempat, Audiotrium Uncen, Abepura, Jayapura, Papua.

Rektor uncen Onesimus Sahuleka, SH. M.Hum. Menjawab sesuai aspirasi mahasiswa sebagai salah satu sarana yang perlu untuk perhatikan serius agar kampus uncen ini bermakna bagi generasi demi generasi bangsa ini,”Katanya.

Saat itu, rektor Onesimus Sahuleka,SH.M.Hum mengatakan berapa ipen ipen penting yang telah  kami dapati sesuai dengan aspira mahasiswa hanya demi rada kampus  uncen ini. Dan apa pun tentu kami akan terima di antara itu sebagai berikut:

1.   Biaya magan
2.   Biaya proposal
3.   Biaya yudisium /wisuda
4.   Angkutan bus
5.   Dll.

Ini sebagai prasarana dan sarana bagi kampus uncen itu sendiri, sehingga saya atas nama pinpinan serta jejarangnya kami terima dan sikap pernyataan langsung  untuk biaya-biaya beberapa poin telah paparkan ini di tanggung dari lembaga dan kelengkapan lain  kita tetap akan upayarakan lagi,”jelasnya.

Berikut, Rektor uncen Onesimus bahwa, dengan perintah rektor bersama pra dosen sama komitmen untuk  proses dalam belajar mengajar adalah apa bila dosen tersebut yang akan melakukan kepentingan diluar lembaga. "Maka itu, Mahasiswa berhak untuk meproteskan sesuai mekanisme yang berlaku,”Tegasnya.

YOSAFAT MUYAPA/KM


Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :