Jumat, 27 November 2015

Keluarga Yunus Kadepa Bersama Ikatan IKAPPMMA, Gelar Doa Syukur


Saat doa syukur bersama keluarga yunus kadepa Foto: yosafat muyapa/KCCM


Jayapura, KCCM--Keluarga besar Yunus Kadepa beserta seluruh anggota Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) Se-Jayapura telah melakukan, Doa Syukur atas suksesnya atau telah mendapatkan titel, Yunus Kadepa, S.Pd. 

Kegiatan tersebut, telah mengadahkan pada pukul, 12.00 WIT yang telah hadiri orang tua di kampung dan bergabungan dengan anggota IKAPPMMA se-jayapura, Jumat, 27 Nopember 2015. Belum lama ini.

Di tempat, Gubuk Yamewa, Lingkaran Abepura, Jayapura, Papua, Bunyi Firman Tuhan Mengatakan, Maksud dari pada kegiatan doa syukur  ini merupakan segala hal yang terjadi dalam kehidupan kita, Baik itu, Merasa bahagia, senang, Gembira, salah satunya adalah atas kesuksesan wisudawan ini terjadi, Maka jangan sekalipun merasa kebolehan dan kepandaian kita, “Katanya. 

“Tetapi, semua hal itu merasakan dalam pribadi kita maka suatu kesuksesan adalah semata-mata Tuhan Allah sehingga kita harus bersyukur kepada-Nya,”Katanya. Fr. Yosep Bunai, dalam renungan. 

Dan pokok firman Tuhan, Fr. Yosep Bunai mengatakan bahwa, menjawabkan jawaban final perjungan hidup karena Tuhan, tanpa Tuhan mustahil bagi kita harapan kedepan dan selangjutnya, (Kutipan dari kitab Yohanes 8.3) 

Pesan oleh badan pengurus IKAPPMMA, Elimelek Kadepa, pesankan kepada wisudawan bahwa, selamat sukses atas menyelesaikan study ini dan sukses tapi perjungan bukan lagi sukses masih terus ada dalam hidupnya,”Katanya.

Tambah, dia kami ingatkan kata organisasi yunus sebagai pembina IKAPPMA, Oleh sebab itu, sekalipun meninggalkan rodah ikatan walaupun itu tetapi Tupoksi sebagai pembina mengatakan jangan lupakan dan harus ingatkan,”Harapnya.

“karena itu, BP-IKAPPMMA harapakn seuatu organisasi tanpa ada pembina maka dalam spirit dan perjalan rodah organisasi tetap akan terjadi kemiringan dan kemogokan,”Pungkiri.

YOSAFAT MAI MUYAPA/KCCM

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :