Sabtu, 07 November 2015

KMK PKJK Gelar Pemilihan Panitia Natal

Foto: situasi saat pertemuan KMK PKJK  oleh, yudas nawipa.
JAYAPURA, KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS-- Komunitas Mahasiswa/I Katolik Paroki Kristus Jaya Komopa (KMK PKJK) Se-Jayapura menggelarkan Pembentukan Panitia Natal tahun 2015/2016 dan latihan-latihan lagu alternatif.

Rapat istimewa ini, telah melakukan pada pukul, 20.00 WIT, sampai usainya, yang telah partisipasi dalam rapat tersebut, seluruh rekan-rekan KMK PKJK Se-jayapura, Di Tempat, Kediaman Pembina Stevanus Gobai, Amd.Ket. Kotaraja Dalam, Jayapura, Papua.

Sementara, dalam sebelum membuka agenda rapat, badan pengurus Petrus Yumai membuka pandangan sepertinya, panitia yang terpilih nantinya dia adalah kepercayaan langsung dari mujizat Tuhan bukan dari kami. Maka itu, sesuai dengan Tupoksi panitia agar menjalankan sesuai dengan menurut kehendak-Nya.

Sesuai hasil pemilihan demokrasi seluruh audiensi, telah terpilih menjadi panitia natal adalah Isayas Nawipa, Sabtu, (7/11/2015).

Sambutan pertama ketua panitia terpilih, Isayas Nawipa, mengatakan  "kebersamaan persatuan dan kesatuan akan menentukan suatu kegiatan sukses". “Harapnya.

Berikutnya, Isayas Nawipa, mengingatkan sesuai dengan motto KMK PKJK yang kami berjalan dengan baik ini merupakan salah satu tongkat estafet roda organisasi.

“Maka dengan itu, Anggota harus mematuhui buku hukum kanonik yang sudah di tetapkan dalam wadah komunitas mahasiswa katolik, “Pintanya.

Berikut lagi, dalam liburan ini kami mengikuti sesuai dengan hukum kanonik yang ada, “tutupnya.

YUDAS TUBOU KIGIBA NAWIPA(KCCM)

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :