Jumat, 06 November 2015

Panitia Natal IPPMMAPI Gelar, Rapat Kordinasi Visi Misi

foto: logo perayaan natal IPPMMAPI se-jayapura,Its

JAYAPURA, KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS---- Panitia Perayaan Natal Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura menggelarkan rapat kordinasi visi dan misi  tahun 2015.

Kegiatan tersebut, telah melakukan pada pukul, 14.00 WIT yang di hadiri seluruh anggota IPPMMAPI se-jayapura serta beberapa senioritas, jumat, (06/11/15) di tempat Sekretariat IPPMMAPI, Kotaraja Luar, Jayapura, Papua. 

Panitia natal Sem Nawipa mengatakan bahwa, sesuai dengan harapan dan program kerja panitia perayaan natal tahun 2015, ini merupakan hari peringati kelahiran Tuhan Yesus melalui wadah IPPMMAPI sehingga kita harus bekerja dengan berikhlasan dan berimam atau bertakwa-Nya, “Katanya. 

Dalam hal ini, Sem nawipa, harapkan atas kekompakan dan kebersamaan dari kita akan membawah pada ujung kesuksesan kegiatan dimaksud, “harapnya.

Sementara, Pembina Oni Yogi,SH mengatakan, kesatuhan yang masih terus pada anggota ini harus meningkatkan dan manfatkan agar kami juga memiliki orang berorganisasi yang mampu mempersaing daerah, dan orang lain, dalam jaman globalisasi, “Katanya.  

Lanjutan, kita belajar adalah sisi kecil ini yang kita harus fokus bekerja. Maka, istilahnya hal besar adalah muda untuk menyesuaikan atau hal besar itu dia sendirinya akan datang,”Tutupnya. 

YOSAFAT MAI MUYAPA

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :