Minggu, 08 November 2015

Pelantikan Panitia Natal : BP-KMK PKJK, Gelar

foto: situasi penyerahan SK PANAL, Akamouwa  kadepa/KCCM
JAYAPURA, KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS--Komunitas Mahasiswa/I Katolik Paroki Kristus Jaya Komopa (KMK PKJK) Se-Jayapura telah mengelarkan  Pelantikan Panitia Natal tahun 2015. 


Kegiatan tersebut, telah melakukan pada pukul, 03.15.WIT, yang partisipasi dalam kegiatan dimaksud oleh seluruh rekan-rekan serta seniortias Kmk Pkjk, Minggu (08/11/15) Di tempat, kediamannya pembina Stevanus Gobai, Amd.Ket, Kotaraja Dalam,  Jayapura, Papua.

BP KMK PKJK, Petrus Yumai, mengatakan, kita badan pengurus dan seluruh angota pun siap turun dimana ketua panitia mengarahkan kita untuk melakukan semua kegiatan nanti, “jelasnya. 

Sementara, dalam kondisi pelantikan salah satu antara pembina, Fr. Yosep Bunai, memberikan motif terhadap kita bahwa, kegiatan demi kegiatan yang sudah alami dan kita sudah melihat beberapa kegiatan yang lalu dan juga kita perna terlibat dalam beberapa organisasi, “Jelasnya. 

“Maka, saya yakin terpilih dalam komunitas ini sehingga fokus untuk mengerti kepercayaan,”Katanya.

Selanjutnya, Bunai Yosep, menyampaikan bahwa kita juga tau bahwa  saya juga terpilih berarti apa Tanggunjawab saya yang harus melaksanakan, “Tegasnya.

“Jika itu, perlu ada kebersamaan dan semangat berjuang agar menjemput tujuan kita bersama yaitu sukses, “Pungkiri.

Usai melantik Ketua panitia dan sambutang pertama, Isaiyas Nawipa   menyatakan, dengan kepanitia Natal tahun ini, kita laksanakan sesuai dengan meminatan dan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar,”Jelasnya.

“Untuk itu, kami harapkan kekompakan kita itu sendiri dan semua anggota  harus bekerja sama untuk menyukseskan panitia natal ini sesuai dengan kehendak dalam nama Tuhan Yesus Kristus,”Usainya.

    AKAMOUWA KADEPA/KCCM




Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :