KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS.com

Menulis adalah Senjata yang paling ampuh terobos dunia. maka budayakan menulis menjadi satu fundamental hidup. Belajar Untuk Berkarya

Pembangunan Sekretariat IPPMMAPI Dirikan Kerangka Gelar


foto: saat Kerangka Sekretariat IPPMMAPI 
Se-jayapura Ukur Kerangka/KCCM

JAYAPURA, KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS—Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura telah melakukan kegiatan mendirikan kerangka pembangunan sekretaris/Sekaligus aula IPPMMAPI.

Dinamika seluruh anggota bersama badan pengurus IPPMMAPI telah membuka doa oleh senioritas Sem Yumai, Amd.Ket pukul, 08.25. WIT. yang telah partisipasinya adalah seluruh rekan-rekan wadah piyayita itu sendiri.

Jumat, (06/11/15), di tempat Kota Rajadalam di Belakang Gedung IPPDN Papua Lama, Jayapura, Papua. Saat wartawan KCCM pantau pembangunan ini merupakan hal baru dan sejarah baru yang telah menciptakan ketika kita melihat di kalangan organisasi organisasi lokal tingkat distrik, “Pantaunya.

Badan Pengurus IPPMMAPI Yosias Pekey mengatakan, terkait dengan pembangunan gedung sekretariat ini merupakan modal utama aset piyayita demi generasi ke generasi masa depan, “Katanya.

“Dalam pembangunan ini, kami minta donatur-donatur dari senioritas, intektual, paguyuban, yunioritas hanya tujuan menyukseskan dalam konstruksi tersebut, “Harapnya.

Lanjut lagi Yosias pekey, kami pengurus merangkap panitia pembangunan gedung sekretarit ini, kami tidak hanya menonton. Tetapi, mentegaskan dan konkordinasi kepada seluruh anggota yang telah budayakan dan kekompakan kita yang misih dalam kurungan sprit harapkan meningkatkan dan menjawabkan tugas dan tanggungjawab kita dalam proses berlajan sampai tiba di titik impinan,”Tutupnya.

YOSAFAT MAI MUYAPA




Share on Google Plus

About Komunitas Coba-Coba Menulis

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.