Jumat, 13 November 2015

Perlu Aplikasikan Banguan Sekretariat IPPMMAPI Se-Jayapura, Ketua DPRD paniai (Herman Adii) Harap

Ketua DPRD Paniai herman adii saat memberikan kata-kata dan dana awal untuk pembangunan/foto:yosafat muyapa/KCCM

JAYAPURA, KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS (KCCM)—Sebagai senioritas Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura, Harapkan kita perlu untuk aplikasikan terhadap pembangunan sekretariat ini pula.

Perkataan tersebut, telah terungkap oleh Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) paniai, Herman Adii, pada saat menyumbangkan sumbangan Dana awal demi pembangunan gedung Sekretariat IPPMMAPI Se-Jayapura Rp: 3.000.000; (Tiga Juta Rupiah). Jumat, (13/11/2015) di tempat, Lokasi Pembangunan, Kotaraja Dalam, Jayapura, Papua.

Dalam hal ini, Herman Adii mengatkaan, dalam pembangunan yang sedang berjalan ini, “apa bila ada kekurangan-kekurangan. Maka, Nanti kita perlu untuk membangun komunikasi antaranya” kata herman, kepada seluruh anggota IPPMMAPI serta seluruh hadirin dengan pernyataan langsung bersifat resmi, agar kita punya tujuan inI akan eksis dengan baik hingga pada titik usainya.

Tambahan Herman Adii juga, Ketika kita melihat dalam letak lokasi ini dan rumah ini jadikan aset kami. Dan kita punya peluang yang di hendaki-Nya maka kita aka upayakan satu lokasi lagi,”Tambahnya. 

“Jika itu, Demi untuk generasi-generasi masa depan piyayita kedepan atau hanya mewujubkan suatu progrma Sumber Daya Manusia (SDM) yang dini saja melangka dalam dunia pendidikan dan lain bidang,”tandasnya. 

Sementara itu, dari salah satu anggota DPRD Paniai ketua komite anggaran tahun 2016. Bapak, Paskali Utii, mengatakan sementara adik- adik telah melahirkan ide yang bagus terkait dengan rumah ini “saya harap kita sama-sama upayakan supaya rumah ini harus sukses, “imbuhnya.

Setelah usai dari sekata-kata dari bapak Utii di membantuh dan menyumbankan dana sebesar Rp: 500.000.00 (lima ratus ribu rupiah) diatas itu sama nada tuturkan saya sumbangan ini merupakan dana awal atau sumbangan sukarela bukan kewajiban, “Tutupnya.

YOSAFAT MAI MUYAPA/KCCM

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :