KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS.com

Menulis adalah Senjata yang paling ampuh terobos dunia. maka budayakan menulis menjadi satu fundamental hidup. Belajar Untuk Berkarya

Saran Orang Tua, Yesaya Gobai Gelar

saat saran dalam diskusi berlangsung  foto:yosafat muyapa/KCCM.
JAYAPURA, KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS—Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura menggelarkan rapat internal wadah itu sendiri. pada jumat, (13/11/15) sore, belum lama ini.

Motivasi, Bapak Yesaya Gobai, mensarankan bahwa, Tuhan itu baik dalam setiap langka demi langka dalam kehidupan sehari-hari hadir untuk menangangi setiap masalah kita,”Katanya.

“Kini kesempatan ini, Kita mendapatkan suatu hal yang baru untuk menemukan sejarah baru bagi orang piyayita yaitu kehadiran beberapa senioritas piyayita beserta ketua DPRD Paniai dalam hal ini Herman Adii, Hanya dengan bantuhan dana, daya, dan mensemangatkan kita dari dalam dinamika sendiri,”Bangganya.

Kata, Yesaya Gobai, Riilnya yang kita sendiri saksikan beberapa bantuhan dari orang tua intektual, senioritas, Maka kita juga sarankan kepada seluruh rekan rekan setelah jadi pembangunan ini kita harus jaga mulut kita, dan kita juga harus jaga wibawa kita moril kita agar tali persahabatan persaudaraan melalui wadah ini berjalan dengan aman dan lancar, “Motifnya, kata Yesaya Gobai, Pukul,15.00 WIT, di tempat, Lokasi Pembanguna Rumah, Kotaraja Dalam, Jayapura, Papua.  

Sementara, Salah satu senioritas dari IPPMMAPI, Yakubus Yumai, S.Kom, memberikan pengakuan langsung kepada di atas (Alam Piyayita serta Manusia Piyayita) bahwa, dalam waktu yang dekat ini juga, dibawah tanggal 15 Desember 2015 ini, Saya tetap akan menyumbangkan dan tanggung semen  pembangunan ini, “Katanya.

Berikut lagi, yabukus yumai, menegaskan demi meningkatkan dan membangun dari modal kesatuhan dan persatuhan yang ada sekarang ini menjadi hal yang kesuksesan demi masa depan nantinya, “Tambahnya.

“Harapan kami pada tindakan adalah jangan membawah isu-isu atau tindakan yang perna terjadi di kampung istilahnya keburukan sesama karena disini  tempat pendidikan perlu bedakan dari hal itu, “Pungkiri.

YOSAFAT MAI MUYAPA
Share on Google Plus

About Komunitas Coba-Coba Menulis

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.