KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS.com

Menulis adalah Senjata yang paling ampuh terobos dunia. maka budayakan menulis menjadi satu fundamental hidup. Belajar Untuk Berkarya

Selamat dan Sukses Atas Keberhasilan-Nya


Foto Wisudawan.Anton Gobai/KM.
Manado KM--Kamis (19/11/2015),Forum Komunikasi Mahasiswa/I Moni kabupaten Intan Jaya (FKMI) cabang Manado,Menggelar ibadah syukuran atas wisudawan Abraham Bagubau,SIP,MSi mendapatkan penambahan nama dibelakang magister sains sosial dan Melkianus Zonggonau,SE yang mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi,Ibadah Syukuran ini, berlanggsung di Asrama putra kamasan bahu Manado,pada Pukul 17.00 WITA hingga selesai.

Ibadah syukuran di pimpin Oleh,Bapak Flater Steven Dalam Ibadah syukuran,tema yang diangkat oleh Kedua wisudawan : “panggilan dan pilihan Allah” dan Subtema : “ketika kita terpanggilan dalam pendidikan maka massa yang akan datang menjadi pemimpin yang baik”.

Dalam kotbah Flater Steven menggatakan bawah,saya harus berjuang,kata berjuang itu demi biar sudah panggil,panggil berulang orang tua sendiri sudah berjuangakan,bahwa itu sikap kita itu beda dengan darah kita,tidak.

kita juga harus memiliki Etika dalam perilaku,baik kita ini tentukan bahwa kita ini mahasiswa,sudah siswa sudah tambah dengan maha besar,maha kuasa berarti suatu yang menjujungi tinggi karena apa,karena kita di pihak sebagai masyarakat yang pribadi-pribadi yang sungguh-sungguh berkualitas,kualitas yang paling pertama kita harus tunjukkan adalah pribadi sendiri atau kita.yang meremkam oleh www.kabarmapegaa.com .

Dalam Ibadah berlanggsung seluruh Segenap pimpinan dan anggota FKMI Cabang Manado serta wadah-wadah organisasi yang ada kota study manado, partisipan para undangan yang sempat hadir dalam Ibadah syukuran berjumlah Ratusan orang,jelasnya.

Abraham Bagubau Merupakan yang Benar-Benar Menyelesaikan S2 di UNSRAT Manado dan juga Mencetak sejarah Karena Dari FKMI orang pertama S2 di kota study Sulawesi utara.

Dalam perjuangan Dia selalu mengalami pahit manisnya hidup,selagi masih duduk dibangku kuliah tetap semangat untuk berjuang,pasti tuhan membuka jalan buat kita semua.Sambutan BP Sekretaris FKMI Martinus Maiseni

Berdasarkan pantauan www.kabarmapegaa.com ,acara ibadah syukuran menjalan sangat meriah dengan sebaik-baik sampai akhir kegiatanya.(Anton Gobai/KM).

Sumber : Kabarmapegaa.com

Share on Google Plus

About Komunitas Coba-Coba Menulis

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.