Jumat, 13 November 2015

Sementara Pembina IPPMMAPI Yahya Adii, Bincang Minpi Jadi Fakta, (Kontruksi Sekretariat)

kebanggaan atau pengajuhan beberapa aspira kepada D[RD Paniai (foto: yosafat mai muyapa/KCCM)
JAYAPURA, KOMUNITAS COBA COBA MENULIS—sementara dalam salah satu dari pembina Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura menggelarkan diskusi darurat Yahya Adii berbincang.

Sempat mengadakan diskusi menyangkut pembangunan sekretariat IPPMMAPI pada pukul, 16.00 WIT telah bersama ketua DPRD Paniai serta beberapa senioritas asal piyayita dan seluruh anggota IPPMMAPI se-jayapura.

Saat itu, Pembina Yahya Adi,S.IP mengatakan bahwa, beberapa senioritas serta dengan ketua DPRD Paniai dalam hal ini, Herman Adi, serta jejarannya anggota DPRD, telah berpartisipasi bersama kami saat ini merupakan suatu sejarah baru yang di agendakan demi masa depan,”Katanya.

Selanjutnya, Yahya Adi, ini sebagai sesuatu rancangan yang kita buat dari dulu bukan karena kitapunya punya senior jadi menjabat jabatan politik sehingga kita melakukan “tidak” tetapi, perjuangan kita itu dari sebelumnya,”Jelasnya.

 “Disini keluan kami yang saat ini menghadapi adalah kami sendiri saksikan bersama dan jelas bahwa, sementara ini kami butuhkan bahan bangunan sebagai yakni, (1. Semen, 2. Papa pintu, 3. Batu batako, 4. Stel, 5. Dan lain lain sebagainya,) “Ajuhkannya.

Mewakili dari suara anggota, Yosafa Muyapa, mengatakan bahwa, hanya dengan kehadiran Bapak-bapak adalah suatu hal istimewa dan melalui kelahiran itu sendiri pembangunan ini dapat merubakan dari kondisi yang ada dari lalu, “Ucapnya.

Berikut dia yosafat, bahwa Mengapa kami berani datang untuk mengajuhkan kepada abang Dewan karena, Ketika kita melihat dengan geografis piyayita disana adalah salah satu daerah yang tidak terjangkau pendidikan, kesehatan, dan bidang-bidang lain dari berapa tahun yang lalu sehingga saat ini adalah memon yang tepat bagi kita untuk menampakan ke dunia persainngan melalui berbagai cara yang ada, “Tambahnya.

“Maka itu, Bagaimana cara kita untuk menteroboskan daerah yang orang lain memandang kita seperti begitu kita sebagai orang solusi masa depan,”Tandasnya.

“Dan juga, Disini kita melihat dari anggota itu sendiri dari beberapa wilayah atau distrik yang telah berkobar dan diranahkan ini, Untuk itu, Perkembangan jayapura yaitu, kota study yang kita harus kukuhkan dan ratifikasikan bahwa jayapura harus ada sekretariat yang di harapkan, “Pungkasnya.

YUDAS NAWIPA/OTNIEL KOBEPA/KCCM

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :