BTemplates.com

4/recentcomments

Tuntut Turunkan Biaya SPP Tunggal : Ratusan Mahasiswa UNCEN Gelar Aksi



Tuntut untuk kemauan mahasiswa kepada lembaga UNCEN terkait dengan biaya SPP tunggal/foto yosafat muyapa/KCCM
JAYAPURA, KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS--Ratusan Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Cendrawasih (UNCEN) Jayapura, Papua menggelar aksi demo damai menuntut kenaikan terhadap SSP Tunggal agar menurun sesuai kemauan mahasiswa. 

Aksi demo damai dalam rangkan menurunkan volume dana biaya SPP tersebut ini, Telah melakukan pada pukul, 08.00 WIT, pagi hingga usainya, senin, (16/11/2015). Di tempat, Gerbang Tuguh Cendrawasih, Waena Permnas III, Jayapura, Papua.

Sementara, sebelum masing-masing orator maju untuk orasi kordinator lapangan, Adam Sorry menjelaskan tentang tujuan dari pada aksi ini merupakan aksi yang bermartabat, dan aksi yang bermoral,”tujuhnya.

“karena apa hal yang secara fakta, lembaga universitas cendrawasih akurat memaikan mahasiswa seakan kami ini tidak punya nilai yang berharga di mata pimpinan lembaga maupun pimpinan fakultas masing-masing,”Jelasnya. 

Penanggung jawab, Musa Boma mengatakan, kami mahasiswa maupun mahasiswa uncen merasa dikorbangkan ditindis di pojohkan oleh permainan lembaga yang tidak berprofesional, tegaskan kepada masa aksi supaya  satukan barisan untuk menuntut membuktikan kebenaran itu, “tegasnya.

Lagi, Musa Boma bahwa, Dengan kebenaran menyebut ketidakadilan lembaga UNIVERSITAS CENDRAWASIH ini  perlu di sampaikan di mata dunia bukan ketidakadikadilan saja kinerja yang tidak sesuai dengan janji lembaga/aturan dalam hal (SPP) tunggal,”pokoknya.

“Yang selama ini mahasiswa/i membayar biaya SPP lebih dari satu juta s/d dua juta uang SPP tunggal ini tidak transparan dari lembaga,"Ujurnya.

Finishnya, Kata Boma, mengakomodir masa harapkan kepada seluruh mahasiswa/i Uncen mari bergabung untuk menuntut terbuka karena kami benar-benar dikorbangkan semua bahwa kooo.... dari papua dan koo..dari non papua aksi ini berkepentingan umum,”tandasnya.

Karena, proses dalam situasi ini saya menilai bahwa, yang partisipasi masa aksi menyangkut SPP ini hanya orang papua rata-ratanya dan selain itu kemana,”tanyakan” ? awalikan tutur tutup, Musa    Boma.

YOSAFAT MAI MUYAPA/KCCM




Share on Google Plus

About Komunitas Coba-Coba Menulis

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Services

Facebook

Blog Archive

Arquivo do blog

Social Share

Random Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Pages

About

4/recentposts

Most Popular