Senin, 09 November 2015

Yesaya Gobai, Harap Bangunan Sekretariat IPPMMAPI, Harus Selesai

orang tua Yesaya Gobai bersama rekan IPPMMAPI foto yosafat muyapa/KCCM
JAYAPURA, KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS—Seluruh Anggota Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura berlomba-lomba Menyambut orang tua kita, Bapak Yesaya Gobai, pukul,15.00 WIT.

Kedatang salah satu paguyubang di Kota Study Jayapura telah membantuh “Daun Seng 50 Lembar, Untuk memperlancar pembangunan sekretariat IPPMMAPI, 


Dan harapan Bapak sama persis seluruh anggota bahwa, perlu dalam waktu yang singkat harus selesaikan secepat mungkin menurut, Bapak Yesaya Gobai. senin, (09/11/2015) di Tempat, Lokasi Pembangunan Sekretariat Kotaraja Dalam, Jayapura, Papua.


Kemudian pula kata, Bapak Yesaya Gobai, Mengatakan dengan transparansi mengaku terkait pembangunan ini saya dengar kabar. Maka, Kaget karena alasan utama melalui siprit dan upaya keras sehingga sebagian sudah dan sebagian besar belum, hal ini merupakn bahan terdorong bagi saya datang di tempat ini, “Katanya.


“Oleh sebab, kami yakin dan percaya bahwa Tuhan itu ada dan hanya dialah yang segala sumber pengharapan dan melengkapi kebutuhan kita yang dibutuhkan,”Harapnya.


Tambahan dia, Pengakuan langsung terhadap rekan-rekan bahwa, kita perlu berdoa agar muda-mudahan minggu depan nanti bahan bangunan Batu Batoko dan semen sebagian kita akan uyapakan sama-sama lagi, “Tutur langsung Oleh Bapak Gobai Yesaya,”tandasnya.


YOSAFAT MAI MUYAPA/KCCM

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :