Selasa, 15 Desember 2015

IPPMMARPAT Gelar, Ibadah Perayaan Natal



Foto: Kegiatan natal IPPMMARPAT Weyadide, Se-jayapura, bhalio natal/Yudas Nawipa/KCCM

JAYAPURA, (KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS)- Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Rayon Paniai Timur (IPPMMARPUT) Se-Jayapura merayakan Ibadah Natal Tahun 2015.

Telah mencetuskan menjadi thema: Datanglah Ya Raja Damai (Lukas 2.77) dan sub tehme: melalui panitia natal dan natal ini kami keluarga besar pelajar mahasisw/i dan masyarakat Ippmmarpat akan berfikir menanam dan menuai untuk spritualisme didalam wadah, jadi satu hati menuju perubahan.


Kegiatan tersebut, di mulai pukul, 4.15 WIT, hadiri, seluruh anggota, toko intektual, toko orang tua dan ikatan-ikatan lain yang telah undang, Ditempat, Aula Asrama Paniai, Waena Perumnas II, Jayapura, Papua, senian, (15/12/15).


Ketua panitia, Demianus Gobai,  Mengucapkan, selamat merayakan tanggal 25 Desember 2015 dan Selamat Mengyongson 1 Januari 2016, “Ucapnya.

BP-Ippmmarpat, Hans Gobai, Menciptakan kebersamaan dan kesatuhan persatuan itulah yang sangat penting bagi kita sehingga harus pengan di dalam wadah organisasi ini, “Katanya.


“Menjadi spiritualisme didalam lingkungan daerah jadi satu hati menuju perubahan demi daerah, suku, bangsa,”Ujurnya.


 Sementara salah satu pembina, Albertus Muyapa SE, mengatakan dalam diri saya memunculkan dan meningkatkan kualitas berorganisasi. Maka, Kami akan berfikir didalam menghargai dalam satu sama lain, ibaratnya, menjadi sahabat wadah organisasi Ippmmarpat Weyadide Se-Jayapura Papua,“Katanya.


“Dengan ini senada dengan panitia natal sebagai pungkir kata mengucapkan dalam perayaan natal 25 desember 2015 dan selamat menyongson 1 januari tahun 2015, “Tutur tutupnya Muyapa.


(YUDAS T.K NAWIPA/KCCM)


Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :