Kamis, 10 Desember 2015

Motivasi Diri, Modal Hidup Di Dunia

sapahan motivasi melalui sambutan orang tua




.
Jayapura, (KCCM)--Hari ini, Jumat, (10/12/15) Keluarga Besar Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Menciptakan situasi natal melalui Panitia Perayaan Natal Tahun 2015 akan menyongsong Tahun 2016. 

Telah paparkan thema umum dalam ibadah itu, mengatakan Natal IPPMMAPI  Memperdayakan Untuk  Hidup Damai, Di Tengah Persaingan berbagai Aspek.

Ketika wartawan KCCM Mengikuti sapahan melalui sambutan badan pengurus IPPMMAPI, Yosias Pekei mengajak untuk kita semua, Sementara ini perkembangan terhadap jaman ada dua bagian yang sangat di persaingkan yaitu hal negatif dan positif,”Katanya.

Menurut dari, Pekei, Jika, melawan dalam perkembangan jaman maka siapkan diri potensi dari sekarang melalui berbagai ilmu pengetahuan  baik itu di Gereja, Kampus dan Ikatan-Ikatan lainnya. Salah satunya adalah wadah IPPMMAPI itu sendiri, “Jelasnya.

“Oleh sebab itu, kawan-kawan organisasi itu sangat penting karena belajar dan berangkat dari organisasi orang yang siap di pakai pada masa depan nantinya,”Ajaknya.

Kemudian, salah satu paguyubang Yesaya Gobai, membagikan sebuah motivasi yaitu anda adalah berangkat dari punya latar belakangan yang selalu saja banjir bandang mata air demi pendidikan,”Katanya.

Lanjut, Yesaya Gobai, bahwa, Dukungan moril maupun material atau finansial dari orang tua jangan ada di sia-siakan oleh tindakan tidak berguna dalam masa depan anda dengan keluarga anda,”Pintanya.

Karena, anda datang dari daerah yang jauh, geografis yang mencukupi dengan kekayaan tetapi dalam pendidikan anda tidak fokus dan melakukan hubungan sex dan tindakan lain sebagainya maka kualitas dari kuantitas anak piyayita tetap akan sia-sia dan kecewa nantinya,”Ingatnya.

Akhir kata sebagai orang ini jangan meninggalkan dan melupakan tetapi ingat dan cacat untuk kepentingan anda pada masa mendatang adalah lebih panjang.”Usainya.

“Agar masa mendatang tetap akan menuntut apa pun yang kita mempelajari saat ini.”Tutupnya Gobai Yesaya.

YOSAFAT MUYAPA

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :