Sabtu, 12 Desember 2015

Pemilihan Badan Formator : Tim Penggerak Forum FKM-KP, Gelar

rapat istimewa pemilihan badan formator FKM-KP Se-Jayapura, Papua/mai KCCM
Jayapura, (KCCM)—Forum Komunikasi Mahasiswa/i Kabupaten Paniai (FKM-KP) Se-Jayapura Tim Penggerak (TP), gelarkan pemilihan badan formator dalam rangka bembentukan badan pengurus baru.


Pada hari ini, sabtu, (12/12/2015) Di hadiri seluruh mahasiswa/i asal kabupaten paniai study kota jayapura, Di tempat, Asrama Paniai, Perumnas III, Waena, Jayapura, Papua. 


Ketua tim penggerak Absalon Gobai, mengatakan dengan rapat istimewa saat ini, akan menentukan generasi-generasi paniai kedepan memampukan berorganisasi agar itu mari, satukan ide gagasan, opini, anda dan saya adalah suara sang perubahan demi organisasi kita dan daerah kita,”katanya.


Lanjut, Absalon Gobai, sementara ini, ketika melihat dengan proses roda FKM-KP  sebagai jadikan perioritas agenda pembahasan mengapa? Katanya demikian, oleh sebab, kembali ke mekanisme organisasi maka tidak sesuai hal yang kita putuskan melalui Musyawarah,”Ujurnya.


“Untuk itu, konkrit apa yang kita menemukan dan melihat adalah salah satu mempergagahkan bagi kami untuk membenahi dan merestorasikan demi daerah dan demi generasi kedepan,”Ajaknya.


Bereaksinya, sistim pemilihan dan perkembangan dari proses sejak awal pembentukan tim penggerak hingga kini tahapan pemilihan badan formator berjalan aman tertip,”Harapnya.


Dan berikutnya, kesepakatan bersama forum dalam sistim pemilihan badan formator adalah demokrasi hal ini  telah menentukan sebagai kapten forum formator, telah terpilih menjadi (1).Ketua Otniel Kobepa, utusan dari Ikatan IPPMMAPI dengan memprolehan 16 (suara) (2) Sekretaris Yeni Tenouye, utusan dari Ikatan IPPMMARPUT (Kebo) prolehan suara 13 suarat suara,


Tambah, Absalon, sebagai pemimpin rapat bahwa, terkait dengan  anggota badan formator akan mengakomodir dari tim penggerak sendiri melalui utusan masing-masing ikatan lokal, “Harapnya.


Tambahan dia lagi Gobai, sementara bertentangan antara kedua Ikatan Obano dengan Teluk Deya ini, suatu hal kita mendefinikan sebagai hakikinya untuk mencari solusi titik penyelesaiannya, pungkir kata keminderan rodah FKM-KP itu sendiri. 


Hal-hal yang perlu minta penjelasan harus mengifirmasikan kepada tim penggerak atas nama Absalon Gobai sebagai ketua,  tinggal di asrapa paniai alamat perumnas III, dan ketua-ketua ikatan lokal pasti ada penjelasnya,”Tutupnya.


YOSAFAT MUYAPA

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :