Sabtu, 12 Desember 2015

PUNCAK IBADAH NATAL IKAPPMMA : HARI INI, (12/12/2015) Meriakan

 

foto: logo IKAPPMMA Se-Jayapura/Ilst

JAYAPURA, KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS—Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) Se-Jayapura menggelar Ibadah perayaan natal tahun ini, dan menjadi thema natal : sambutlah dia, pembawa transpormasi bagi IPPMMAP di era globalisasi dan IPTEK.

Perayaan natal dalam ibadah tersebut ini, seluruh anggota Ikappmma dengan pra undangan senioritas serta orang tua, study jayapura, di tempat, Aulah SMA Diaspora Kotaraja Dalam Jayapura, Papua.

Dalam kutipan renungan benih firman sebagai pokok pembicara yaitu nyatakan kasih Allah dalam wadah Ikappmma dan membentuk pribadi yang bertakwa kepada Tuhan melalui terang beriman Kristus guna mengadaptasi segala zaman, (Bdk sir 1:11)

Sementara, Fr Yosep Bunai, membagikan benih Firman bahwa, Iman kita membentuk pribadi yang bertakwa kepada Tuhan Allah sehingga berhadapan zaman globalisasi akan mengadaptasikan sebagaiman hal biasa,”Katanya.

Jika, pribadi yang berorganizir dalam berbagai organisasi dunia salah satunya ikatan ikappmma maka takut akan tuhan adalah awal dari memiliki potensi berwibawaan dan kemampun untuk membelah demi kebenaran dan generasi agadide yang bertindas melalui berbagai aspek era globalisasi,”Katanya.

BP-IKAPPMMA dalam hal ini, mewaliki yusuf kedepa, mengatakan sebagai ujur kata selamat hari natal dan selamat merayakan hari natal wadah ikappmma itu sendiri,”Ucapnya.

Sekarang, kesan, Yusuf lagi, kami badan pengurus tidak hanya tinggal diam dalam hal ini, menjalankan tugas dan tanggungjwab sebagai menkordinasikan sesuai dengan program pengurus dalam periode ini,”Tugasnya.

“Bahwa dalam tahun ini, kita telah melakukan beberapa kegiatan rutinitas ini merupakan suatu perubahan, tetapi untuk tahun berikutnya kita akan melakukan program lebih dari tahun ini hanya mendapatkan sebuah perubahan dan membentuk seorang karakter pemimpin yang andal dan berprofesional,”harapnya.

Pembina IKAPPMMA Yulius Nawipa mengatakan saya sangat terkesan dengan renungan ini, bahwa iman kita harus kuat kepada Tuhan oleh sebab, Manusia, jaman ke jaman selalu arus dengan adanya perkembangan ilmu pengetahuan teknologi dan komunikasi (IPTEK),”Katanya.

Yulius nawai bahwa, saya dan anda adalah obor yang menerangi dalam dunia kegelapan, saya dan anda adalah garam dunia untuk merasakan semuanya dalam situasi apapun,”Kesannya.
“bila anda dan saya memiliki Yesus maka masa kini akan mendapatkan pemimpin yang gagah dalam banyak aspek yaitu gereja, budaya, pemerintah, dan daerah bangsa,”Tuturnya.
Usainya sambutan pembina menandai dengan suara selamat ulang tahun kelahiran Tuhan Yesus Kristus untuk menyelamatkan kita manusia sedunia, “Tutupnnya.

YOSAFAT MUYAPA

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :