Selasa, 15 Desember 2015

Senioritas, Albertus Muyapa, SE Melantik Badan Formator FKM-KP Se-Jayapura, Tim Penggerak, Gelar


foto: situasi pelantikan badan formator oleh senioritas albertus muyapa/YUDAS KCCM


JAYAPURA (KCCM)—Forum Komunikasi Mahasiswa/i Kabuaten Paniai (FKM-KP) Se-Jayapura, melantik Badan Formator persiapan pemilihan badan pengurus baru FKM-KP, oleh  mantan tim penggerak senioritas Albertus Muyapa, SE.  Pada pukul, 5.00 WIT sore kemarin.

Pelantikan badan formatur ini, telah berlangsung  Pada selasa, (15/12/2015), Ditempat Aula Asrama Paniai waena, Perumnas II, Jayapura, Papua. Dan melibatkan masa partisipasi seluruh mahasiswa/i  Sekota Study, Jayapura asal Kabupaten Paniai.

Dan telah terlantik dan terlipih menjadi badan formator sebagai (1.) Ketua Otniel Kobepa delegasi dari ikatan IPPMMAPI, (2.) Sekretaris, Yeni Tenouye delegasi dari ikatan IPPMMARPUT (kebo) (3.) Bendarah, Lince Magai, utusan dari ikatan IPPMMARPAT Weyadide.

Dan juga, Anggota badan formator yang belum sempat tertera nama-nama utusan dari masing-masing ke 6 ikatan lokal dengan itu di sertakan kegiatan pelantikan, dan itu, pelaku melantik  Albertus Muyapa, SE. sambil pelantikan Mengatakan kami hanya lambaikan tangan. Tetapi, Dengan landaskan  Kehadiriat Tuhan Yang Maha Kuasa bersama Alam Paniai, akan melingdungi atas tugas dan tanggungjawabnya, “Katanya.  

Sambutan, dini Otniel Kobepa, Mahasiswa Kabupaten Paniai Se-Jayapura kita harus bertangun jawab dalam ikatan-ikatan yang ada di jayapura kita adalah generasi penerus bagi bangsa west papua yang memiliki oleh pencipta Allah sendiri untuk itu kita harus mulai terbentuk cara berorganisasi dari wadah yang ada ini. Salah satunya FKM-KP, “Katanya.

“Kenapa harus tingkatkan seperti organisasi lokal maupun forum untuk partisipasinya, pokok konkritnya dimana dan kemana terjadi konflik maka kita pun berhak untuk bersuara, “Pintahnya.

Saya, selaku badan formator sudah melantuk dalam dinamika rodah organisasi ini sehingga di ajak untuk kita semua adalah satu kubuh dan satu yamewa semua masalah yang terjadi di dalam yamewa maupun masalah di luar dari itu mari kehadiran solidaritas anda sangat signifikasi dan ratifikasi, “Ujurnya.

Tambah, Dia Kobepa, harapkan dalam proses berjalan kita tetap bersemangat dan kita harus menghargai satu sama lain,  untuk membawah pada kesuksesan dan wadah forum komunikasi akan memulai dengan sebuah kata pemikiran intektual, dan martabat dan intgritas kita, “Tutupnya.

 YUDAS T K NAWIPA/ KCCM

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :