Rabu, 20 Januari 2016

Rasa Takut Demi Masa Depan


Foto: Yosafat Muyapa/KCCM

Nabire, (KCCM)-Seringkali, kita di berhadapkan pada rasa takut untuk menetap masa depan.


Pada hal segala yang belum kita ketahui seharusnya kita tidak perlu ditakuti oleh siapapun dia dan situasi apapun. Karena, hal yang kita belum ketuhui adalah sangat penting untuk kita bertindak dan mencoba apa adanya. 


Supaya, hal ini menjadi bekal budi bagi kami kedalam proses liku-liku hidup perlu mengatahui sesuatu hal kecil maupun hal besar yang terdapat ilmu pengetahuan siapa yang berani mencobanya tetap akan mendapatkan alies pemberani dan penjago banyak pengetahuain.  


Fokuslah dengan apa yang layak dikerjakan pada hari ini dengan tanpa ada rasa menoleh kebelakang jadikan diri pribadi memiliki pemberani.


Kerjakan dengan sungguh-sungguh dan lihat sebaik mungkin apa temuan yang dicapai. Jika itu memang benar catat temuan yang diraih agar esok hari kita sudah memiliki pijakan untuk melebihi apa yang sudah diraih pada hari ini.


Lakukan hal itu dengan tekun, Maka dirimu akan mengerti sesungguhnya. Dan  siapa yang bersungguh-sungguh akan mendapat, walaupun semuanya memandang rasa berat untuk melakukan pula.


Kemuadian hari nanti sesuai dengan apa yang diri kita berani bertindak hasilpun juga tentu akan terjawab sesuai tindakan dan bekerja keras.


Tetapi, Jangan lupa untuk berbagi waktu  untuk mentargetkan optimisme demi masa depan. Sebab di situlah letak terdekat sumber rezeki.


YOSAFAT MAI MUYAPA/KCCM.

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :