Sabtu, 13 Februari 2016

IPPMMAPI Se-Jayapura Gelar : Pembubaran Panitia Natal 2015/2016

situasi: renungan singkat oleh: Fr. Yosep Bunai foto: Mai Muyapa/KCCM
Jayapura,(KCCM)—Sabtu, (13/2/16) Ditempat, Sekretariat IPPMMAPI, Kotaraja Dalam, Jayapura,Papua, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/I dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura  menggelar Ibadah Pembubaran Panitia Natal Tahun 2015/2016. di pimpim oleh Fr.Yosep Bunai.


Ketua panitia, Sem Nawipa, telah memaknai dengan kegiatan natal adalah melayani menerima tentang kelahiran Tuhan Yesus sebagai sang raja damai bagi umat manusia dan lebih khsusnya keluarga ikatan IPPMMAPI itu sendiri,”Jelasnya.


Nawipa Sem, mengatakan, “Melalui kelahiran-Nya ini, seluruh anggota organisasi piyayita pun merayakan sehingga apapun manusia hidup kedalam belenggu dosa duniawi akan mengampuni dan menyelamatkan manusia ddari tangan kejahatan iblis,”Katanya.


Ia lagi, menjelaskan tentang proses-proses pembentukan kepanitian berjalan hingga usainya pembubaran, pada pukul, 3.56 WIT ini, panitia sendiri menerima berbagai ilmu begitupun, panitia sendiri telah mengalami berbagai tantangan tapi semua itu menjadi membawah kita ke arah berwibah yang layak di pimpin, “Alaminya.


Sementara itu, melalui renungan singkat, Fr,Yosep Bunai bahwa, ikatan IPPMMAPI adalah tempat untuk bertobat dari keraguan, minder, rasa cemas, dari itu seorang yang membentuk karekter pemimpin,”Katanya.


Lagi, Yosep Bunai, kita di ajak untuk bersatu dari wadah ini, walaupun kemampuanya dan masanya minim tapi ingat wadah ini wadah untuk belajar cara-cara berorganisasi atau latih diri,”Tutupnya. 


(Yosafat Mai Muyapa/KCCM)


     

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :