Sabtu, 13 Februari 2016

Ketua, IPPMMAPI Se-Jayapura, Realisasi Beberapa Aplikasi Menata Organisasi


Ketua Ikatan IPPMMAPI Se-Jayapura Periode 2015-2016.
Foto: oleh Yosafat Mai Muyapa/KCCM

Jayapura, (KOMNITAS COBA-COBA MENULIS)—melalui sambutan badan pengurus  Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura, Yosias Pekei, pukulan visi misi, telah merencanakan dan merealisasikan beberapa program kerja untuk  menata organisasi itu sendiri, 

“Baik itu faktor inventaris maupun membentuk seseorang  yang  handal dan profesianoal dalam organisasi, “katakan pada Pukul, 14.00 WIT, Kotaraja Dalam Jayapura, Papua, hadiri seluruh anggota IPPMMAPI serta beberapa undangan yang sempat hadir, sabtu, (14/02/16). 

Ketua ikatan, Yosia Pekei, merancang salah satu kegiatan  sisa pekerjaan yang ada terkait dengan pembangunan sekretariat IPPMMAPI ini dalam waktu yang dekat kita harus usaikan, “Harapnya.

Berikut lagi,  program kerja yaitu raker tahunan 2016,  waktunya sudah mepet sehingga dua hari kedepan kita akan membentukan panitia RAKER TAHUNAN,”Ingatnya.

Ia, BP- kami selaku kapten piyayita berdomisi kota study jayapura menegaskan bahwa dimana dan kemanapun kita berada perlu jaga moral kita dan adaptasikan apa adanya, salah satunya adalah lingkungan sekretariat ikatan. Maka orang-orang tetangga dan kita membangun saling menhargai antara sesama, “Tutupnya.

(Yosafat Mai Muyapa/KCCM)    

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :