Header Ads

Seo Services

Ketua Panitia Fredy Nakapa, Harap Hut IKAPPMMA Ke-XXVI Ingritas Dan Bermartabat


Foto: pribadi panitia HUT IKAPPMMA/KCCM


Jayapura, (KCCM)-- Jumat, (13/02/2016), Di tempat, Kotaraja Dalam, Jayapura, Papua, Ketua panita HUT Ke-XXVI  Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) Se-Jayapura, Fredy Nakapa berharap dengan kegiatan Hut ini, menjadi integritas dan bermartabat  secara berorganisasi logis, “Harapannya.

Fredy nakapa, mengatakan wadah ikatan IKAPPMMA ini merupakan oraganisasi yang berumur tua dan melalui wadah itu sendiri banyak  generasi ke generasi sampai saat telah mencetak manusia integritas atau intektual yang kami tak dapat di hitungkan dari sejak terbentuk ikatan ini hingga saat kini, “Jelasnya.

Tetapi, wadah ini sebagai salah satu tempat untuk kita berlatih diri baik itu mental kita,  teknik-teknik memimpin rapat dll, “Ujurnya.

Nakapa juga, lanjutkan dengan visi dan misi sebagai ketua panitia Hut tahun ini kami bebera program kerja yang kita tetapkan bersama agar itu menjadi menyukseskan kegiatan tersebut, “Tambahnya.

Ia, mengatakan secara susila sesuai program kerja tersebut adalah apa yang kita aplikasikan ini ialah yang muda mendatangkan uang bertujuan sama pendapat sukses, “Katanya.

Ia, imbuhkan, mengapa sehingga kegiatan di sukses karena anggota. Dan biarpun ada anggota tapi kita tidak melibatkan persatuan dan kesatuan pada seluruh rekan rekan IKAPPMMA  sama saja, “Tambahnya. 

“Untuk itu, panitia harapkan kepada seluruh anggota Ikatan IKAPPMMA harus mengambil bagian dalam dimana akan menjalankan program kerja Paniti nantinya,  itu ibaratnya bahwa kekompakan dan persatuan kita adalah masih utuh, ketika  kita melihat di ukur dari  tahun sebelum,“Tutupnya.

 (Yosafat Mai Muyapa/KCMM)

1 komentar:

  1. salut penuh Ka. Panitia HUT IKAPPMMA Se-Jayaura. salam juang

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.