Kamis, 11 Februari 2016

Pengumuman, Pembangunan Sekretariat IPPMMAPI Se-Jayapura

Logo IPMMAPI Se-Jayapura/KCCM
     Kedapa 
   
Yth: Seluruh  Rekan-rakan IPPMMAPI Se-Jayapura serta Paguyubang  Senioritas, Intektual.

Dengan Penuh Petisi 

Bahwa, berdasarkan komitmen bersama badan pengurus seluruh anggota  Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura telah menciptakan inisiatif bersama dapat agendakan sekretariat Organisasi IPPMMAPI sebagai aset utama piyayita harus  ada di kota sentral Jayapura agar  menjadi tujuan utamanya generasi demi generasi sirih berganti masa tetap akan berloading dari ajang  sekretariat IPPMMPI tersebut.

Waktu itu,  Setelah hasil rapat menjadi bahan permohonan untuk mencari lokasi atau tanah sebagai tempat mendirikan rumah,  kemudian itu di antara salah satu senioritas piyayita, Bapak Halord Gobai, telah memberikan tanah dengan gratis tanpa imbalan sesuatu kepada mahasiswa/i piyayita.  Untuk itu, kami seluruh rekan rekan IPPMMAPI pun tak lupa hanya mengucapkan banyak terima kasih. Seiklas sejarah.

Berhubuangan dengan pemberitahuan ini, kami selaku sekretariatan badan pengurus IPPMMAPI buat demi mengumumkan dan mempulikan agar seluruh jati diri dan martabat orang piyayita  mengetahui bahwa tempat membangun tanah sudah sediakan dari senioritas Bapak Halord Gobagi. dan tanah ini buat kami orang piyayita untuk selama-lamanya. 

Dan selanjutnya adalah hanya tinggal memulai langka bangun bangunan, maka  kini kita sangat menharapkan dan  mengimbaukan kepada  seluruh senioritas, intektual bakan pula orang tua, maka sementara, kami sangat membutuhkan dukungan dorongan bantuan berupa moril maupun material untuk menyukseskan pembanguna aset Piyayita sekarang, kedepan dan selama lamanya.

Kami anggota IPPMMAPI sangat maklumi..!


Berkaitang dengan pembanguna ini kami keluarga besar ikatan IPPMMAPI se-jayapura bukan hanya untuk nonton dan bersuara saja tidak tetapi, atas jerih upaya kesatuan persatuan kami sangat  memproleh hendak apa yang telah komitmen melalui kongres dininya, sehingga  sementara realitas dan kapabel  sedang berloding atau proses belum sampai usainy. 

Dalam artinya bahwa, pembangunan sekretariat IPPMMAPI ini merupakan sebuah perjuangang yang luar biasa dan dinamika kategori sosial tetapi proses pembangunan ini masih di bangun dan faktanya  bisa di katakan 70 % sudah usai dan  hanya tinggal 30 % masih dalam bekerja dan membutuhkan bahan bangunan..!

Untuk itu mestinya mari satukan dinamika satria yang  selalu berada pada diri kita yaitu kesatuan persatuan dia mengarah pada sukses.

Motto Ikatan IPPMMAPI adalah “Bersatu Untuk Bekerja”  itulah landasan utama satu-satunya mencapai impian dan target kita bersama. Salom inovasi piyayita besar menyiapakan sarana, agar melalui itu menciptakan kualitas orang berorganizzir yang gagah di antara masa persainnga dunia globalisas ini.    

  Salom “fokus untuk bekerja penulis bangga..! Yosafat Mai Muyapa/KCCM.

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :