KOMUNITAS COBA-COBA MENULIS.com

Menulis adalah Senjata yang paling ampuh terobos dunia. maka budayakan menulis menjadi satu fundamental hidup. Belajar Untuk Berkarya

Stepanus Gobai, Amd Kep Apresiasi IPPMMAPI Se-Jayapura

Foto: dok Pribadi stepanus gobai/KCCM
Jayapura, (KCCM)--hari ini, (14/02/16), Melalui ibadah pelepasan SK Panitia Natal Tahun 2015/16  Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura, Papua, 

Selaku senioritas, Stapanus Gobai, Amd.Kep mengapresiasikan kepada atas menyukseskannya kegiatan natal IPPMMAPI dari permulahan hingga pada hari pucak dan kini momentum pelepasan atau pembubaran panitia natal tahun ini, “Ucapnya.

Stepanus Gobai, mengulangi memberikan salah satu kebanggaan atas antusias kepada panitia bersama seluruh anggota untuk memimpin dengan baik dan mematuhui mekanisme organisasi yang ada biarpun leluansa oleh kepala yang lainya, “Patutnya.

Ia, Gobai, sarankan kepada seluruh anggota Ikatan IPPMMAPI bahwa, mulai dari BP-IPPMMAPI hingga anggota perlu dan harus meningkatkan atas sprit dan kekompakan untuk  menjalankan sesuai dengan fungsi dan tugas tanggung jawab organisasi  atas  kepercayaan,”Ujurnya.

Tambah, Dia kita perlu mengetahui dan memahami bahwa kegiatan apapun yang kita lampaui dan sedang, nanti akan merencanakan kegiatan rutinitas maupun kegiatan permanen anggota sendiri harus mengerti dari teknik-teknik kegiatanya, “Tambahnya.

“Agar itu supaya semuanya yang kita mendengar maupun mengerjakan dapat bermanfaat pada suatu saat nanti di lapangan yaitu pengabdian tugasnya,”Pintahnya.

“Bukan hanya untuk kehadiran dalam kegiatan tersebut, jika anda sebagai di tuntut oleh organisasi era persaingan harus mengerti dan belajar organisasi dari sekarang, “Tutupnya.

YOSAFAT MAI MUYAPA/KCCM
Share on Google Plus

About Komunitas Coba-Coba Menulis

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.