Sabtu, 26 Maret 2016

BP-IPPMARPAT Weyadide Gelar Pembentukan Panitia Orientasi MABA 2016/2017


Foto: Pungkiri dari rapat pembentukan panitia orientasi mahasiswa lama dan baru, tahun 2016/2017 /KCCM
 JAYAPURA-(KCCM)--Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/I Rayong Paniai Timur (IPPMARPAT) Weyadide menggelar pembentukan panitia orientasi Mahasiswa Lama (MALA) dan Mahasiswa Baru (MABA) 2016/17. 


Rapat pembentukan tersebut telah melakukan pada pukul, 3:35 di hadir seluruh anggota IPPMARPAT Se-Jayapura, sabtu, (26/03/2016) Ditempat, Abepura gunung,  Jayapura, Papua. 


Dalam rapat ini, telah memimpin oleh badan pengurus IPPMARPAT weyadide Se-Jayapura, Hans Wegedi Gobai, mengantar sekata pembuka dan dibukan segala kewenangan akan membirikan secara regalitas kepada panitia orientasi yang akan terpilih menjadi ketua dan jajaranya,”Katanya.


BP-IPPMARPAT, HANS W GOBAI bahwa, namun, sebelum pemilihan dan penetapan panitia Maba/Orientasi, walaupun kesulitan bagimana kita jalankan sesuai dengan mekanisme yang ada untuk demi mewujudkan organiisasii IPPMARPAT ini, jalani dengan baik”konkritnya. 


Kemudian itu, teknik untuk pemilihan demokrasi dan hasil demokrasi pemilihan panitia telah memproleh suara terbanyak adalah Marius Tobai sebagai ketua panitia perkenalan Mala dan Maba tahun 2016/2017,”Jelasnya.


Panitia terpilih Marius Tobai, tutur dini setelah lantik dan sebelum lanjutkan pemimpin mengatakan, biarpun keadaan bagimana kita tetap jalankan sesuai dengan sumber daya manusia yang ada,”harapnya. 


“karena, kita harus bekerja keras demi menyukseskan hingga nanti pada hari puncaknya,”Tujuhnya panitia orientasi.


“Jika, materi-materi maupun rekreasi nanti, akan dapat hengdaki kembali kepada anggotanya atas tindakan atau kekompakan, “Tegasnya.


Tambah, marius tobai, bahwa untuk rapat tindak lanjuti dari panitia dalam rangka penyusunan program kerja akan respon/undangan dari kami panitia,”Tutupnya.


(DARIAN MUYAPA KCCM)

Koordinator: Yosafat Mai Muyapa

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :