Jumat, 18 Maret 2016

Gelar, Rapat HUT IPPMMAPI KE-XIV 2016

 

Rapat, Panitia Hut IPPMMAPI ke-XIV 2016 :Foto, Yosafat Mai Muyapa/KCCM
Jayapura,(KCCM)---Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura, mengelar rapat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-usia 14 tahun,  2016.  Motto: "Bekerja Untuk Bersatu"

Dengan agenda rapat bahwa, 1. Membicarakan Hut IPPMMAPI. 2. Penangian iuran wajib. 3. Mengisi dengan kegiatan Cerdas Cermat terkait fungsi dan tujuan organisasi serta AD/ART ikatan itu sendiri, 

Kegitan tersebut telah berlansung pada jumat,(19/03/2016) Ditempat Kediaman Pembina Stevanus Gobay, Amd Kep. Kota Raja Dalam Jayapura, Papua, Baru-baru ini. 

Panitia Hut Marius Gobay, menjelaskan tujuan dari pada serimonial itu nanti, jadikan bersifat  meriakan dan menyukseskan,”Katanya.

“Karena dalam beberapa hari ini, kita harus menatakan atau kerja kerasnya,”Harapnya,         Marius Gobai, ucapnya saat situasi rapat pada pukul,18.22. Wit. Belum lama ini.

Lantut, marius gobai, namum itu, beberapa aplikasi inisiatif kami panitia bahwa hut  kali ini yang pertama tetapi usia dari pada berdiri organisisanya sudah lama,”Jelasnya.

“Untuk itu, akar pohan yang tertanam di tanah ranah IPPMMAPI se-jayapura upaya solidaritas beserta elemen-elemen supaya perlukan dan dukungan anda,”Tegasnya.

Sela-sela ini, Salah satu senioritas Stepanus Godai mengkrirkan dengan esensial sejarah singkat berdirinya Ikatan IPPMMAPI Se-Jayapura,”Katanya. 

“Agar dalam penyusunan sejarah seluruh anggota dapat pahami dan mengerti secara berintektual,”Jelasnya.

lanjut, Sepanus Gobai, menegaskan dengan tidak terluput dari sejarah itu, kepada tim penyusun harus konsultasi baik kepada pendiri pendiri ajang IPPMMAPI ini,”Tegasnya.

BP-IPPMMAPI, Yosias Pekei, Dapat ucapkan sebagai pensalutan kepada seluruh anggota atas kesetian dan semangat, kebersamaannya,”Katanya.

“Dengan adanya semangat dan kebersamaan antara satu sama lain, sehingga rodah organisasi IPPMMAPI ini tetap akan berjalan sesuai integritas dan bermartabat,”Jelasnya.

“Himbaukan terhadap rekannya sediri, BP-IPPMMAPI, Yosias Pekei, apapun yang kita berfikir dan putuskan itu adalah mutlak yang harus berkerja dan bertindak,”Tegasnya.

Tutupkan, Yosias Pekei, jika kita berbincang banyak lalu sesuai hasil putuskan tidak turun ke lapangan akan sia-sia programnya,”Usainya.
(YOSAFAT MAI MUYAPA/KCCM)

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :