Sabtu, 26 Maret 2016

IPPMMAPI Se-Jayapura Gelar Lestarikan Kota Jayapura, (Bakti Sosial)


saat aksi lestarikan kota jayapura, Foto: yudas Nawipa/KCM

Jayapura,(KCCM)—Ikatan, Pemuda, Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakata, Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura melalui panitia Penyelenggara Hut Ke-XIV Tahun 2016, mengelar merestarikan kota jayapura sebagai kota bersih dari pembungan sampah di lingkungan jalan raja pasar youthepa hingga  Lingkaran,

Kegiatan rotong royong dari solider solidaritas rekan-rekan IPPMMAPI bermulai pada pukul,7.00 Wit hingga pada selesai pukul 11.00. sabtu, 26/03/16. Di tempat Pasar Yotefa hingga depan Kantor PLN Kota, Jayapura, Papua. 

Sementara, salah satu tulang punggung IPPMMAPI, Darian muyapa mengatakan, kegiatan ini merupakan gunu untuk menyukseskan panitia ini,”Katanya.

“Sehingga seluruh anggota perlu ada kebersamaan antara satu sama lain untuk menciptakan dan mengumpulkan sesuai keputusan panitia ini,”Jelasnya.

“Oleh sebab, kita ini adalah kitalah yang berperang penting dalam berbagai kegiatan dari wadah ini salah satunya Hut ini, bukan orang lain jadi itu maklumi bersama untuk selanjutnya,”Tegasnya.

Ketua panitia, Marius Gobai memberikan sosok kaitkan dengan visi bersama perlu wujubkan misi kita membawa ketertiban semua kerja keras dari BP-IPPMMAPI hingga pada kegiatan rutinitasnya,”Jelasnya.

“Jika dapat memahami tentang semua kinerja dari pada tugas dan kepercayaan dalam strukturalnya harapan dan komitmen akan menjawab sesuai harapanya,”Harapnya panitia marius gobai kepada media ini, usai dari sanitasi lingkungan.

Menurut dia lagi, saya yakin kegiatan-kegiatan yang telah lalui dan sedan lakukan maupun nanti akan mengadahkan melalui keputussan bersama itu menjadi alat barometer menuju berhasil dan sukse,”Bebernya.

(Yudas Tubou Nawipa/KCCM)

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :