Kamis, 24 Maret 2016

Ketua Panitia Hut IPPMMAPI Ke-XIV Bangga Solidaritas Anggota

Foto: dok  Marius Gobai
Jayapura, (KCCM)Ketua Panitia, Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura Ke-XIV Tahun 2016. 

Marius Gobai, mengatakan dirinya sangat bangga dengan kerja sama yang tidak putus semangat (solidaritas) kepada seluruh  anggota ranah wadahnya sendiri.

Lanjut, gobai menjelaskan bahwa, “saya selaku ketua panitia HUT Ke-14 2016 ini,  sangat bangga dan  salut kepada seluruh anggota yang selalu mengimbangi dengan himbauan  panitia yang tak satupun ketinggalan untuk di kerjakan bersama-sama,  “Jelasnya.

Agar, untuk menyukseskan dalam kegiatan ini, Maka  solidaritas seluruh rekan-rekan anggota jangan pantan mundur dari modal sprit sebelum,”Tegaskan Kepada Media ini. Kamis,(24/03/2016) Sekretariat IPPMMAPI, Kodam, Jayapura, Papua.

Sementara, Senada dengan kapten organisasi, IPPMMAPI Se-Jayapura, Yosias Pekey, menkrirkan dan apresiasi juga memang sangat bangga atas solidaritasnya seluruh anggota, “Katanya.

“Jadi kita tidak usah seperti (tai ayam) Namun, tetap semangat meningkatkan khuwalitas dan kuantitas solidaritas kita,”Jelasnya, BP-IPPMMAPI Se-Jayapura Yosia Pekei.

Dan, itu merupakan modal bagi kami untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya, “Tegasnya, Pekei.

(DARIAN MUYAPA/KCCM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar