Rabu, 16 Maret 2016

KMK USTJ Gelar : (RAKER) Program Periode 2016-2018

Foto, Bersama seluruh rekan rekan KMK USTJ Papua/ Yosafat Mai Muyapa/KM

Jayapura, (KM)-Komunitas Mahasiswa/i Katholik (KMK) Kampus Universitas Sains dan Tekhnologi Jayapura (USTJ) menggelar Rapat Kerja (RAKER) Periode 2016 hingga 2018.

Kegiatan telah berlansung Pada Pukul, 5.00. hingga 10.00 WIT, hadiri seluruh rekan-rekan KMK USTJ, Ditempat, Asrama Tauboria, Padang Bulan, Jayapura, Papua rabu, (16/03/16). Kemarin Malam.

BP-Komunitas Mahasiswa/i Katholik  (KMK) di kampus USTJ Papua, Ferenky, Menjelaskan terkait agenda Raker sekaligus program kerja tindak lanjuti selama proses periode berjalan nanti, ada 5 Biro-birio yang telah di susun yakni,

1. Biro Pastoral/Kerohanian.
2. Biro Pendidikan dan Penararang
3. Biro Minat dan Bakat
4. Biro Rumah Tanggah
5. Biro Humas (hubungan masyarakat)

Selanjutnya, BP-Frenky,Mendasar bahwa, program kerja yang kami telah menyusun ini merupakan salah satu objek yang prioritaska dan inplementasikan sebagai panutan kepada rekannya, bakan juga memberikan wawasan kepada organisasi-organisasi lain,”Harapnya.

“Sehingga sesuai program kerja ini harus membangun garis koordinasi antara BP dan biro yang ada “Jangan jalan tersendiri sendiri,”Tegaskan Ferdy kepada Media ini, saat wawancarai, pada pukul 10.00 WIT, Kemarin Malam.

Ia, fredy juga dapat intruksikan tegas sesuai cetusan ideologi misi untuk membawah ke arah reformasi/perubahan secara totalnya, jika, semua program ini tanpa terkecuali maun tidak,  biar bagimanakan kita tetap jalankan,”Pintahnya.

Ia Ferdy lagi, selama jalankan semua kegiatan-kegiatan itu kami yakin bahwa tidak boleh ada hal-hal yang menjadi kita konflik antara sama sama lain perlu untuk sikapi dan waspadai bersama dari hal-hal itu,”Tutur Imbuhnya.

“Mestinya kita target lagi juga supaya dari sebelum di bandingkan dengan periode tahun ini, agar BP ini, bahan cerita untuk kedepan komunitas itu sendiri, Dan apa yang kita lakukan dan tidak lakukan,”Tutupnya.

Sementara, Sekretaris Yohane Degei, disini dapat bicarakan sebagai  cita-cita dari pada visi  misi BP, karena, tugas dan koordinasi bahwa, perlu teguh tangguh dan menunjuhkan bahwa kader komunitas KMK USTJ juga katakan “bisa,”Katanya.

Yohanes Degei, bahwa Seluruh rekan-rekan harus pegan kerja sama dari anggota ke pengurus dan pengurus ke anggota. Sebab, dapat menciptakan kesatuhan persatuhan kita kepentingan sendiri untuk mewujubkan visi dan misi,”Pungkirinya.

(Yosafat Mai Muyapa/KM)

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :