Senin, 07 Maret 2016

Melalui HUT Kota Jayapura Ke 106 Th Gelar : Konser Akbar Legendaris (Black Brothers)


Kondisi Konser akbar Brack Brothers melalui Hut Kota Jayapura yang Ke-106 Tahun 2016 foto: Yosafat mai Muyapa/KCCM.


Jayapura, (KCCM)—Pemkot  Jayapura Gelarkan Kegiatan Hut yang ke 106 Tahun  2016  dengan thema Celebration Night  dan konser  akbar legendaris, Ini telah hadir beberapa vokalis putra warga jayapura maupun papua pada umumnya. 

Salah satunya dari grup Black Brothers, Vokalis Evi Masamba dan teman- teman Vokalis Grup lainya pada, Senin (07/03/2016) Ditempat taman Imbi Jayapura Kota, Papua. 

Wali Kota Jayapura, Bapak  Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM. Mengatakan, dalam rangka kegiatan Hut  Kota Jayapura Ke 106 Tahun 2016 ini kami pemerintah melakukan beberapa kegiatan pengembangan diri maupun perlombahan salah satunya Konser Akbar Legendaris malam ini, “Katanya. 

Berikut, Benhur Tomi Mano, Sempat menegaskan kepada seluruh masyarakat kota jayapura bakan lebih khsusnya pada keamanan bahwa “Konser Malam ini kita harus menciptakan susana aman dan tertip untuk Keselamatan bersama,”Tegasnya. Melalui sambutan konser malam  taman Imbi Jayapura Kota.

Tambah, Tomi Mano, bahwa “Kita saling mengasihi satu dengan yang lain suyapa kemulian Tuhan itu ada di kota ini, “Pungkiri.
Sambutan Ibu Yohana Yamberi melalui kegiatan HUT Kota Jayapura 106 Tahun 2016. dan kapatitas sebagai yohana yamberi adalah kementerian pemberdayaan ibu dan perlindungaan anak republik Indonesia. Foto: yosafat Muyapa/ KM.


Sementara, Atas nama mewaliki Presiden RI dan Kementirian Pemberdayaan Ibu & Perlindungan Anak RI, Profesor, Doktor Yohana Yembisi, Mengucapkan selamat Hari Ulang Tuhun  Kota Jayapura Ke 106 Tahun 2016 semoga lahir kota jayapura adalah kota tua dari  kota-kota lain, “Ucapnya.

Yohana Yambesi, Saya punya banyak kerinduan yang merindukan dan gensi untuk partisipasi dalam rangka kegiatan demi kegiatan yang selalu di lakukan oleh pemkot salah satunya Hut itu sendiri, Ujurnya.

Selanjutnya,  Saya atas nama Yohana Yembisi, putri daerah kota jayapura akan memberikan satu kebanggaan yang kokoh buat bapak walikota atas komitmen yang tinggi dan bisa mengundang seluruh indonesia untuk  hadir saksikan Hut tahun ini, “Katanya.

Tambah Dia, kali ini menyampaikan kota jayapura dengan kota yang Beriman dan Kemulian Tuhan sesuai dengan visi dan misi Wali kota jayapura city,”Tambahnya.

“Hal ini menunjuhkan bukti kota jayapura adalah kota penuh kenagan dalam artinya bahwa sepanjang jalan taman-taman bunga  betapa eloknya ketika kita melihat dan di jalanan lagi ada beberapa tempat memasang lampu lilin dan lain-lain sebagainya, “Faktanya.

Tambah lagi, kami imbaui kepada warga kota jayapura perlu hindari dari narkoba, miras dan kekerasan terhadap warganya, lebih khususnya keselamatan ibu dan perlindungan anak, harapnya.

“Agar warga kota jayapura mendapatkan karakter ramah atau hindari dari beberapa peristiwa yang di korbangkan masyarakatnya, untuk menciptakan idolah indonesia terutama warga kota jayapura,”Jelasnya.

Tambah lagi, untuk kedepan kepada bapak wali kota kami berharap lebih giat lagi supaya menkomfirmasi dengan pemerintah pusat agar bekerja sama dengan kegiatan- kegiatan nantinya,”Tutupnya. 

(Yosafat Mai Muyapa/KCCM)   

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :