Rabu, 09 Maret 2016

Panitia Hut Ke-I IPPMMAPI Gelar Rapat, “Koordinasi Program Kerja dan Penangian Iuran Wajib”

saat seluruh anggota ikatan IPPMMAPI SE-Jayapura gelar rapat via panitia penyelenggarah HUT Ke-I Tahnu 2016. Foto: Yosafat Mai Muyapa/KCCM




Jayapura, (KCCM)--Di Sekretariat IPPMMAPI, Kopeleks Gedung IPDN Lama papua, Kataraja Dalam, Jayapura papua pada rabu, (09/03/2016),


Telah melakukan rapat bersama Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-I (satu) Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/I dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura, Papua. siang tadi. 


Jika, proses dalam rapat tersebut telah menjadi agenda rapat adalah sebagi berikut;


1.   Koordinasi Program Kerja  Sudah Sampai Dimana.

2.   Penangian Iuran Wajib

3.   Serba-Serbi Sekaligus Ebamukai


Panitia hut ke-I marius Gobai, membukan agenda demi agenda sanmbil itu mengatakan dengan memanjatkan pujih dan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa beserta Alam Piyayita terbuku dan dibuka untuk umum, ”Bukanya. 


Marius Gobai juga, Bahwa program kerja yang telah di susun atau programkan ini mau dan tidak mau  dalam waktu yang singkat biarpun waktu mepet tapi kita tetap laksanakannya,”Tegasnya.


“Karena, Hari Ulang Tahun Ke-I (HUT) Ikatan IPPMMAPI ini merupakan dini dari mengadahkan kegiatan dimaksud. Maka, seluruh anggota perlu ada komitmen tinggi untuk menyukseskannya,”Tandasnya.


Bendahara, Tyna Bunai, mengharapakan bahwa, Acara Hut ini sukses dan dan tidaknya kembali kepada uang,”Katanya.


“Jadi, itu menjadi cacatan bagi seluruh anggota untuk menyumbangkan sumbangan wajib maupun sumbangan sukarelah dan lainya.”Tutur Tyna Bunai.


Berikut, Bendahara, menjelaskan, Dan sistim storanya bisa di cicilan dan bisa juga langsung sumbang ke bendahara karena nanti kami tetap akan mencacat nama-nama yang telah sumbangkan,”Pungkiri.


Sementara, salah satu senioritas, Oktopianus Gobai memotivasikan kepada suluruh partisipasinya hargai satu sama lain adalah kehadiran norma organisasi komitmen apapun tetap akan menyelesaikannya,”Katanya.


Oktopianus Gobai, Jelaskan terkaitkan dengan aturan organisasi mengatakan semua program kerja yang telah programkan ini musti ada punya seksi bersangkutannya,”Ujurnya.


“Maka, kita sebagai anggota Ikatan IPPMMAPI yang berkobar untuk belajar cara berorganisasi untuk itu semua tindakan kembali kepada tupoksi organisasi yang ada agar ranah organisasi berjalan dengan baik dan tertip,”Tutupnya. 


(Yosafat Mai Muyapa/KCCM)

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :