Sabtu, 12 Maret 2016

Pembelanja Pasar Baru Sentani : Trauma Di Pisau Saku

Foto:agustina homolen kena pisau di  pasar baru sentani/KCCM
Sentani, (KCCM)—Sabtu, (12/03/2016) Ditempat,  Pasar  Baru Sentral, Sentani, Jayapura Papua. Terjadi kejadian Gerakan Trauma Pisau Saku (GTPS) menjadi trauma bagi masyaraka pembelanja maupun penjualan Pasar Baru yang ada saat itu, Pada Pukul, 3.00 sore, tadi. 

Karena peristiwa akan terjadi hanya dengan konflik keluarga, Dapat terjadi pada pihak korbannya adalah salah satu Ibu Agustina Homelen, Kepala sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Sentani Jayapura, “Katanya.

Dia, selaku sebagai pihak korban ibu Agustina Homelen, Mengatakan peristiwa sekarang ini adalah periswtiwa keluarga dan tadi penjualan maupun pembelanja situasi  hanya mengalamikan panikan saja.”Katanya.

“Karena, Masalah ini merupakan konfik di “celana dalam” artinya masalah keluarga, tapi tindakan seperti ini Agustina lebih untung karena di samping itu ada meja penjualan jadi meja itu menjadi alat pelindung tuk selamat dari pisau saku itu, ”Ujurnya.

Lanjut Ia, Jika, mustinya lebih untung akan menjadi merugikan ketika dia kena pisau di bagian tangan langsung di masuk di dibawah meja, “Jelasnya.

“Sehingga ibu Agustina kondisi baik nantinya dan luka tidak lebih parah dan masyarakat jangan bingun dengan pelaku itu karena saya sendiri sudah lihat wajahnya dia tapi sesuai tindakan imbalan Tuhan sendiri akan balasnya,”Hendaknya.

Nahomi homelon, sebagai keluarga mereka yang tahu masalah tersebut, ketika Media Online www.Cobacobamenulis@blogpost.com  mewancarai dengan dia bahwa, masalah sekarang ini adalah masalah keluarga hanya taklukan kepada masyarakat saja,”Pungkirinya.

Lanjut, nahomi lagi, ibu ini kalau tadi dia tidak melihat tindakan dari pelaku. Maka, trauma akan parah, Sebab, status masalah ini masalah besar,”Tutupnya. 

(Yosafat Mai Muyapa/KCCM)

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :