Sabtu, 05 Maret 2016

Wadah IKAPPMMA Gelar : Hut IKAPPMMA Ke-XXVII Tahun, 2016


Situasi ibadah Hut IKAPPMMA Se-Jayapura  Ke-XXVII  Tahun dan bagi yang telah mendapatkan kemenangan dalam beberapa perlombahan sehingga penyerahaan hadiah telah di pimpin oleh salah seorang intektual agadide Menase Degei. Foto: Yosafat Mai Muyapa/KCCM

Jayapura, (KCCM)—Sabtu, (05/03/16)  Ditempat, Hotel Wissma Grand Abepura Jayapura, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) Se-Jayapura mengelarkan Ibadah Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-28 Tahun  2016.Kemarin lalu. 

Dan kegiatan Hut ini, telah di pimpin oleh Ev. Petrus Nawipa, S.Pd. K, yang menjadi Sub Thema: IKAPPMMA Harus Bisa/ Mampu Seperti Timotius (1 timotius 4:12).  Menjadi  Thema :Hut IKAPPMMA Mengajak Kita Kokoh dan Gempar Dalam Segala Aspek Agar Mampu Beradaptasi di Era Global. 

Ketua Panitia Hut,  Fredyrik Nakapa mengatakan, Hut IKAPPMMA  Yang Ke 28 Tahun, ini merupakan kegiatan rutinitas yang kita harus dan harus menyukseskan agar mengingat kembali dengan berdasarkan AD/ART  itu sendiri, “Jelasnya.

Selanjutnya, Nakapa bahwa, di mendefinikan tentang dengan tolak ukur arti Nama Agadide merupakan ada dua filosofi yang bermakna  “Aga berarti Generasi dan Dide artinya Bagian” .”Ujurnya.

“Untuk itu, kami sebagai generasi sekarang yang di tuntut menjadi dunia pendidikan dan dunia organisasi. Maka, kita perlu melatih dan belajar diri memiliki potensi yang berkokoh, di ajang,  salah satunya organisasi IKAPPMMA itu sendiri, “Tambahnya.

Berikutnnya lagi, Ia menegaskan kepada seluruh anggota Ikappmma bahwa filosofi dide artinya bagian. Maka itu, momentum ini merupakan waktu untuk anda belajar berorganisasi yang harus terbentuk menjadi persiapan pemimpin demi masa depan nantinya, “Pungkiri.

Sementara, Mewaliki dari BP-Forum Komunikasi Mahasiswa Paniai, se-jayapura, Fr. Yosep Bunai,  Mengajak kepada seluruh organisasi dunia ada punya garis besar  haluan organisasi (GBHO)  untuk kita perlu memahami bersama tentang mekanisme organisasinya, “Katanya. 

Tambanya, sesuai garis koordniasi organisasi ada beberapa ikatan yang ada tingkat atas yaitu IPPMME, FKM-KP, kembali ke organisasi lokal yaitu ikatan IKAPPMMA, Maka kita belajar organisasi sesuai dengan norma norma  yang ada, “Pintanya.

Sementara, kemudian berikutnya rentetang kegiatan telah berangjak pada penyerahan hadiah oleh mereka yang telah mendapatkan kemenangan dari beberapa perlombahan dan atas penyerahan hadiah telah di pimpin oleh  intektual Menase petiyaipai Degei  hingga usainya. 

Kegiatan Hut tersebut, telah mengadahkan dengan berjalan baik dan lancar mulai dari dini permulahan hingga pada usainya kegiatan itu, ketika wartawan telah memantaunya dalam ibadah meriah itu.

(YOSAFAT MAI MUYAPA/KCCM)

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :