Sabtu, 02 April 2016

Agenda, Strategis Pelaksanaan Hut & Penagian Iurang Wajib Bahas Panitia Hut Ke-XIV IPPMMAPI Jayapura Gelar

 

LOGO, Ilustrasi Panitia Hut IPPMMAPI Ke-XIV 2015/KCCM
JAYAPURA,(KCCM)Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/I  (IPPMMAPI) Se-Jayapura dalam rangka panitia pelaksana Hut Ke-XIV 2016 membahas  agenda rapat, Strategis Pelaksanaan Hut dan penagian iurang wajib,

Demikian, atas rapat tersebut ini, Pada pukul, 2:35 Wit hadiri seluruh anggota agen perubahan piyayita, sabtu, (04/02/2016) Ditempat, Sekretariat IPPMMAPI Kotaraja Dalam, Jayapura, Papua.

Ketua Panitia Marius Gobai, menjelaskan,  hari ulang tahun kali  ini merupakan ajang terpenting yang harus di terpeper ke  arah yang depan,”Jelasnya.

“Dan harus lebih maju lagi dalam mengaturkan strategis yang  bijak dan gagah,”Harapannya.

Sementara, salah satu Senior, Oktopianus Gobai, sangat mengapresiasikan kepada panitia bahkan seluruh anggota sedalam-dalamnya,”Ucapnya.

Sebab, penggerakan atau sprit menciptakan kebersamaan bertujuh sukseskan kegiatan rutinitas ini lebih meningkat ladi dari pada kegiatan sebelumnya,”Bebernya.

Oleh sebab, panitia kali ini, lebih jauh kesiapannya dari panitia sebelumnya, agar bisa dapat mencukupi kesiapan persiapan secara memadai,”Tutupnya.

Kapten Ikatan, Yosias Pekey, mengatakan dengan kritis yang sangat membangun dalam hal pertanggung  jawab dalam berbagai tugas yang harus di berikan menjadi moment terpenting untuk membekali diri peribadi  kami  pada masa depan kita bersama,”Katanya.

Selanjutnya,  Pekei, untuk di lingdungi ke utuhan kita punya organisasi ini menjadi hal yang signifnya,”Jelasnya.

Tambahnya, pekei,  Ingat dari berbagai hal baik di lingkungan umum maupun di kalangan keluarga perlu membangun komunikasi salah satunya panitia Hut ini agar nantinya bisa meriakan dan tuntaskan kegiatan demi kegiatan.”Tambahnya. (Darian Muyapa/KCCM)
Koordinator peliput: Yosafat Mai Muyapa

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :