Sabtu, 02 April 2016

BP IPPMARPAT Bangga Panitia Maba & Solider Anggota

Foto: usai dari kerja fisik untuk menyukseskan kegiatan orientasi anggota baru dan lama ikatan IPPMARPAT Weyadide, jayapura, papua,/KCCM

Jayapura,(KCCM)—badan pengurus ikatan Pemua pelajar mahasiswa rayong paniai timr (IPPMARPAT) Weyadide Se-Jayapura lebih banggakan kepada Panitia Pengankatan Anggota Baru (PPAB) serta solider anggota mengalan dana (kerja fisik) persiapan kegiatan orientasi nantinya.

Kegiatan fisik pengalangan dana tersebuat, telah berlangsung pada pukul, 8.00 pagi hingga 4.50 Wit, sore. Yang telah bergabung bekerja dibawah pimpinan kapte ikatan, panitia, serta seluruh anggotanya, ditempat, Dok 5, Jayapura, Papua, Sabtu, (01/4/16)  

BP-IPPMARPAT telah menilai dengan kekompakan dan kesatuah persatuhan sehingga kerja borongan batu 15 ret ini bisa dapat selesaikan dalam berapa jam,”Katanya, di terima oleh wartawan, via genggam sms.

“Untuk itu, sekali lagi dapat banggkan dan apresiasikan kepada seluruh solidaritas agen perubahan masa depan weyadide,”Bangganya.

Akhirnya, akan hadir nanti, dalam kegiatan orientasi tersebut dapat manfaat dan berjalan aman, karena dengan adanya modal kekompakan,”Tutupnya, Hans w. Gobai.

(Yosafat Mai Muyapa/KCCM)

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :