Kamis, 28 April 2016

Gantengkah ???


Ilustrasi

Suara hati--“Jangan melihat dari dari bajunya yang bersih,foto yang cerah,tetapi engkau melihat dari apa yang engkau tidak lihat”.

Ganteng itu kegayaan hidup buat pria.gantengkah sebagai suatu pertanyaan buat diri setiap pria.pertanyaan itu selalu bertanya dan bertanya,namun kadang tak mampu menjawab sendirian.selalu mencari jalan untuk melihat apa diri yang sebenarnya,banyak cara yang di lakukan,salah satunya dengan cara menjaga kerapihan,membersihkan wajah dengan alat cukur dan hal lainnya.

Kalau wanita mengatakan kamu ganteng,pria beribuh berpikir,gaya dan sifatmu aku tergoda(suara hati).Hal seperti itu selalu terjadi,dan terasa hati bagi pria.kadang dia mengingat kembali di ucapkan oleh wanita,diri terasa ringan dan ingin bertemu namun karena berbagai halangan ditunda,heheheh.

Bukan pria saja selalu mengalami hal itu,wanitapun demikan,mungkin bisa dikatakan wanita nomor satu dalam hal ini.sebab ilmu biologi sudah memeparkan menganai perbedaan laki laki dan perempuna.kelemahan dan kelebihan,ataupun seluruh tubuh manusia.disini kita tak perlu mendeskriminasi tetapi hal menjadi kenyataan,titik.

Didalam kehidupan di butuhkan kegantengan ataupun bagi wanita kecantikan.Untuk apa ??,Menjaga kesehatan,memuaskan hidup berkeluarga biologis bersama.karena hidup manusia di butuhkan anak atas dasar keturuna maka sangat di perlukan generasi baru.tanpa generasi baru bumi tak ada manusia.tak ada manusia berarti tak ada kehidupan.

Memang itu sangat benar,tetapi disini kita di tuntut untuk mempercantik dan mengantengkan diri pribadi bukan dari luar saja melaikan dalam diri   manusia.bagian dalam alat itu kita  tak bisa pegang dan di sentuh,hanya bisa dan dapat di pegang dan di sentuh adalah kata-kata dan pikiran.

Bagaimana caranya ?? Cara untuk memperganteng dan mempercantik alat dalam tubuh manusia adalah mengasah dan mengola kata kata manusia,tindakan manusia,pola pikir manusia,perilaku manusia terhadap ciptaan lain.jika kita di atur dengan baik  hati manusia dapat berfungsi sesuai fungsi sebenarnya.

Kegantengan dan kecantikan manusia bukan di lihat dari luar pribadi tetapi dalam pribadi orang yang tak mampu membaca tetapi di rasakan dan di pikirkan tindakan kita terhadapa manusia lain.

Di butuhkan ganteng dan cantik di dalam diri bukan di luar diri.kata kata dan tindakan manusia dapat di nilai dari gaya seseorang.maka dapat diajak untuk menghiasai diri  dengan kegantengan dan kecantikan dalam diri.

Engkan  mengerti,memahami,membaca,mengapllikasikan,penulis sangat segan.”

By: Anselmus Gobai

Sumber :Klik Disini

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :