Selasa, 12 April 2016

HOTEL MEWAH ATRIA PAPUA, AKAN RENCANA PERSIAPAN PON 2020


Dena rencana bangun hotel atria papua persiapan PON 2020 mendatang (Foto: Marchelino kudian/KM)
Oleh: Marchelino Kudiai/KCCM

Artiker, (KCCM)—pemerintah provinsi papua merencana akan bangun Hotel mewah yang alies, ASTRIA Papua, dan hal itu akan kontruksi pada tempat Ibu Kota Provinsi, Kota Jayapura, Papua.

Gubernur Papua, Lukas Enembe,SE.MH, melihat bahwa perkembangan dunia semaking meningkat dan selalu saja maju baik itu segala unsur perkembangan global, salah satunya infratruktur aksesoritas atau inventaris provinsi papua itu sendiri.

Adanya perkembangan itu, kimi selaku pemimpin ambil tindakan untuk menyediakan berbagai inventaris untuk menyambut perlombahan atlet-atlet se-indonesia yang di akan menyelenggarah di papua tahun 2020 mendatang.

Karena, provinsi papua sebagai tuan rumah atau menerima tamu sehingga pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota mengambil sikap untuk menyelesaikan dalam berbagai persiapan diri dari individual mapun kelompok  sebelumnya upayakan bentuk kerja  fisik maupun non fisik agar meraih impian bersama. 

Faktanya  dalam sisi pembangunan rumah penginanpan oleh peserta perlombahan Olahgarah seluruh provinsi seindonesia, pemerintah juga merencana akan membangun sebuah Hotel yang termewah di papua. Dengan bangun hatel astria 23 lantai dari permukaan tanah, pembangunan Astria Hotel Papua ini akan di bangun tahun  akhir-akhir ini.

Tujuan  pembangunan Astria Hotel, bertujuan menjemput hari H nya Pra Pon pada 2020 nanti, agar semua tim yang akan bertanding bisa menghinap di tempat akomodasi  Astria Hotel ini. Sesuai dengan itu, Atria Hotel juga menyediakan berbagai aksesories yang tidak sia-sia jika di nikmati antara lain :

1.    Kamar tidur (bedroom)
2.    Ruangan rapat ( meeting room)
3.    Restoran cafe
4.    Kolam renang (the swimming pool)
5.    Helipet (place the helicopter)
6.    Car  park, 150 car
7.    Ruangan lobby
8.    Ball room, 1500 people
9.    Governort suite, dan masih banyak yang lainya.

Membangun hotel yang sangat maju mewah seperti ini merupakan salah satu kesipan dan menatarakan syarat utama yang prioritas sehingga nantinya kita bisa sesuaikan dengan mengatakan “adanya apa” karena papua juga siap untuk  kualitas dan kuantitas kreatif sebagai inovasi dari berbagai faktor.  Menuju tuan rumah provinsi papua menciptakan semboyang utama papua itu mandiri, papua itu sejahtra, dan papua itu damai dari berbagai kesipan kita.

Kami dari rakyat Papua sangat kagum dan mendukung  dengan pembangunan ini, karena hal ini, akan menunjuhkan bahwa kami juga mampu bekerja dan mempunyai jiwa bangun di tanah kami sendiri dengan pembangunan dan perkembangan IPTEK yang sedang meraja rela di buana dunia spesial west papua.

Jayapura Papua,(12/April/2016)

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :