Sabtu, 16 April 2016

Ibadah Pembubaran Panitia Hut & Pembentukan Panitia Maba IPPMMAPI Se-Jayapura 2016, Gelar


Pelantikan Panitia Terpilih menjadi Pengangkanatan Anggota Baru Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura oleh Hambah Yonas Tagi dan Amos Topa (16/04/2016) (Foto: Yosafat Mai Muyapa/KM)


Jayapura, (KCCM)---Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura menggelar Pelepasan surat keputusan (SK) Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-XIV dan pembentukan panitia Pengangkatan mahasiswa baru (MABA) tahun 2016.

Kedua Kegiatan tersebut, telah dipimpin oleh salah satu Mahasiswa STT Warterpos Kampus II Sentani, Jayapura, Yonas Tagi, Pukul, 8.00 Wit dihadiri seluruh anggota IPPMMAPI Se-Jayapura, ditempat, Sekretariat Yegedidauwo Dide, Kodam, Jayapura, Papua. sabtu (16/04/2016)

Sementara, Yonas Tagi, melalui renungan singkat yang terdapat, yeremia 1.4-9. Dengan menjadi topik : sebelum aku dari rahim ibu Tuhan telah menetapkan setiap orang jadi itu dan ini. Sub thema: jangan katakan aku tidak bisa sehingga siapapun dia, Aku di  utusnya.”Jelasnya.

Lanjut, Yonas Tagi, jangan anda takut sebelum anda mencoba pada segala unsur dunia tetapi firman tuhan mengatakan, Tuhan mengalurkan tangan-Nya dan kepadamu,”Katanya.

“sehingga jika dipercayakan sebagai salah satu pemimpin dalam organisasi ini, “sesungguhnya aku menaruh perkataanmu dan dalam mulutmu,”Jelasnya. 

Agar anda pun dapat menjadi pemimpin yang di utus sebagai pemimpin bangsa-bangsanya sendiri jika demikian diri kita menjadi perubahan dan orang pintar adalah salah satu modusnya,”Ajaknya. melalui renungan singkat saat ibadah pelepasan SK panitia Hut 2016 ini.

BP-IPPMMAPI Se-Jayapura, Yosias Pekei, mengapresiasikan kepada panitia yang bisa luangkan waktu tenaga untuk mengakomodir rekan-rekan sejak pembetukan hingga pada saat ini pembubaran panitia,”Bangganya.

Menurut, Dia Pekei, ketika anda mau menjadi pemimpin dalam dunia ini melangka langka dari tingkat organisasi ini. Maka jangan mengedepankan rasa malu tetapi dahului dengan berani,”Ajaknya.

Pantia, Marius Gobai, menkrirkan dengan pengalaman yang alami asal jangan takut saat kita belajar,”Tuturnya.

“Untuk segala aktivitas yang telah jalani bersama ini adanya kekompakan kita sehingga sukses dengan baik dan benar,”Ujurnya Marius Godai

Yosafat Mai Muyapa/KCCM

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :