Sabtu, 30 April 2016

Ikatan Pelajar dan Mahasiswa/I Mimika (IP-MM) Gelar, Raker Penyusunan Program Kerja, 2015/2016

(Doc/photo saat RAKER berjalan di di Asrama Mimika Perumas II Waena Jayapura-Papua)

Jayapura (KCC)- Pada Tanggal,30/April/2016, Ikatan Pelajar Mahasiswa/I Mimika (IP-MM)-Se-jayapura Menggelar Rapat Kerja (Raker) Organisasi  yang ke l dalam masa bakti 2015-2016 di Asrama Mimika Perumas II Waena Jayapura Papua, siang ini mulai, pada pukul: 08.300, waktu Papua-Jayapura

Dalam RAKER tersebut, telah mengangkat dengan Thema adalah: Rapi Tersusun Dikuat Menjadi Satu Oleh Pelayanan (Efesus 4:16 B). Sub Thema: Bersatu Menjaga Ketuhanan Organisasi Dan Melaksanakan Tugas Dengan Hati.

Pembahasan raker ini, telah dibuka resmi oleh badang pengurus ikatan tersebut, yakni,  Ikatan Pelajar Mahasiswa/I Mimika (IP-MM), Elim kiwak

dengan waktu yang berlanjut telah menyatakan bahwa, yang seharusnya raker tersebut adalah, Tahun lalu  2015, namun adanya permasalahan kandidak, maka kita rayahkan hari ini, kata kiwak dalam sambutannya

Lanjut’kwak, Mari semua Mahasiswa/i (II-MM) yang terkasih akan bersama  membagun berdasarkan,moto daerah kita, yakni, EME NEME YAUWARE, kita membangun bersama kesatuhan dan,persatuhan mulai  dari  ikatan kita, agar ikatan (IP_MM) kita akan tetap berjalan dengan baik demi persiapan buat daerah kita disana, ungkapnya.

Dalam jalannya pembahasan  rapat kerja ini, tak lupa, Bapa Albertus Wahyu Widayat, membawa kan sebuah  matari dan menyatakan bahwa, tugas dan peran utama  sebagai mahasiwa/i, adalah harus kereatif dalam sisih, hal apa pun, yakni  harus fokus kulia, dan jangan lupa ber organisasi, membaca, dan  harus juga menulis, supaya semua itu terhara.ungkapnya.

Pembahasan amanat berdasarkan penetapan anggaran dasar (AD) dan angaran rumah tangga (ART) serta, tata tertip ini berlaku selama 2 (dua) tahun dari sejak tahun lalu 2015 -2016 hingga masa baktinya berakhir.

Mekipun acara raker ini adalah acara biasa, namun kami sangat merasah meriah, karena adanya persiapan serba se jenish makan dan minuman,”selerah saja buat semua hadiring” , bama tersebut akan bertanggung dari pihak  freeport papua-indonesia PT.FPI. jelas-nya. (oleh: Yutus muyapa)

Editor KCC. kadepa Ocht

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :