Sabtu, 30 April 2016

KMK PKJK Se-Jayapura, Gelar Pembentukan BP Baru Periode 2016-2017


Situasi Rapat Komunitas Mahasiswa katolik paroki kristus jaya komopa gelar rapat pembentukan Badan Pengurus Baru 2016/2017 Foto: Tubou Nawipa/KCCM

Jayapura, (KCCM)--Komunitas Mahasiswa Katolik Kristus Jaya Komopa (KMK PKJK) Se-Jayapura gelar pembentukan badan pengurus Baru periode 2016/2017, Pada pukul jam 10.00 WIP Malam, Sabtu 30/04/2016, Ditempat Silva Griya Bukit 88, Abepura Jayapura Papua. 


Kegiatan ini, telah dipimpin oleh pembina KMK PKJK Se-Jayapura Yosep Bunai, dan hasil pemilihan sistim demokrasi yang terpilih menjadi Badan pengurus, Ketua Vinsensius Yogi, Wakil ketua Oktopuanus Kobepa, Sekertaris 1 Linus Gobai, wakil Yudas T Nawipa, Bendahara Yoace Degei, 


Menurutnya, Fr Yosep Bunai, melantik badan pengurus yang telah terpilih dan sambil itu beberapa poin yang nanti akan menjalankan sesuai program kerja dan tujuan wadah ini adalah:


1 untuk mengenal dan memahami dasar2 rohani dalam ajaran katolik.

2. Mengenal dan melati cara memimpin ibadat secara katolik

3. Melatih doa doa katolik seperti cara pimpin ibadat rosario, jln salib dan cara bermeditasi dan kontemplasi secara pribbadi dan doa dasar lainya.
 

Lanjut lagi, Yosep, dimana menetapkan dan mufakat bersama anggota melalui forum resmi sesuai dengan semboyang utama adalah  “ORA ET LABORA PER ECCLESIO ET PATRIO IN PAPUO Artinya Berdoa Dan Bekerja Demi Gereja Dan Tanah Air Di Papua,”Jelasnya.


Setelah melanti badan pengurus baru, Kata pertama, Vinsensius Yogi, nanti kita akan mengadahkan Dalam waktu yang dekat ini bulan mei Kita harus melaksanaka doa rosaria pergubuk diwilaya jayapura,”Tuturnya.


“Kita jalankan dengan sesuai jadwal yang tetapka dari badan pengurus kmk pkjk program kerja masa priode tahun 2016-2017,”Bebernya. Bp baru.


“oleh karena itu, semua program kerja dijalankan sesuai dgn hukum kanonik agama katolik yang biasa dijalan bulan bulan tertentu dasar dasar kepemimpinan gereja”Tambahnya.


“Maka bila perlu kami melihat dengan anggota yang ada ini, kita lanjut mulai,”Tegas vinsen yogi. karena selalu waktu berjalan terus. Maka itu, kami lihat hukum yang ada tetap jalankan,”Tutupnya.


(Yudas Tubou K Nawipa/KCCM)

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :