Sabtu, 30 April 2016

Panitia Progresif MABA IPPMMAPI Se-Jayapura, Koordinir Pengalan Dana


saat usai dari jual aksi pita panitia buka diskusi simpel untuk kegiatan berikutnya, Foto: Yosafat Mai Muyapa/KCCM


Jayapura, (KCCM),--Panitiai progresif Mahasiswa Baru (MABA) Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura, koordinir berbagai kegiatan untuk mendatangkan finansial dalam rangka menyukseskan kegiatan rutinitas orientasi nantinya.


Salah satunya, Telah menggelar kegiatan menjual pembatas kata-kata motivasi Alkitab, Kegiatan tersebut, telah melakukan pada, sabtu, (30/04/2016) di tempat, Didepan Toko Sumber Makmur dan Toko Mega Abepura, Jayapura, Papua. 


Ketua panita Linus Gobai, di dampingi wakil Sem Nawipa, mengatakan bahwa dinamika ini kita telah menjalankan sesuai dengan komitmen kita, akhirnya begitu banyak yang kita mendaptkan pada waktu yang tepat,”Katanya.


“selanjutnya, kita perlu di harapkan untuk kedepan dimana panitia inisiatif mengakomodir untuk begini dan begitu, maka seluruh anggota IPPMMAPI Se-Jayapura perlu meningkat lagi kesatuan persatuan yang telah ada sebelunya,”Harapnya Nawipa.


Sebagai Sekretaris, Nampol Tenouye, usai dari kegiatan aksi pita ini, sela-lasa mengobrol bahwa dalam minggu ini kiata jalankan beberapa kegiatan pengalangan dana untuk sukseskan panitai ini sehingga kita harus kompak dan bersatu untuk bekerja,”Jelasnya.


Sementara itu, salah satu anggota Marius Gobai mengapresiakan kepada ketika aksi lalu rekasi ini.”Katanya.


“lanjutnya, dia Marius, mengapa kita memutuskan dan aplikasikan saat penysunan panitai Maba ini lalu tinggalkan begitu apa yang kita telah programkan itu dan apa manfaatnya,”Jelasnya. 


“Untuk itu, apa yang kita programkan melaui forum resmi dan putuskan diri langsung turun lapangan untuk praktisnya akar terwujub dengan baik sesuai tupoksi masing-masing,”Tegasnya gobai.


Yosafat Mai Muyapa/KCCM 

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :