Selasa, 24 Mei 2016

Lembaga STIKOM: Tunggakan Mahasiswa segera lunasi sebelum UAS

foto: Logo   STIKOM Muhammadiyah Jayapura Papua



Jayapura,(KM)---Ketua Lembaga Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Muhammadiyah Jayapura Papua, Syukri,S.Sos. M,Si. Meminta kepada seluruh mahasiswa/i segera lunasi tunggahkan anda dalam waktu yang dekat sebelum mulai ujian akhir semester UAS,”Katanya.


Syukir, S.Sos M,Si telah paparkan hadapan mahasiswa yang belum melunasi biaya semester ahkir ini tolong percepat agar proses perkulian dan menhadapi ujian akhir semester UAS berjalan dengan aman dan tertip,”Jelasnya.


Sesuai keputusan di atas keputuasan lembaga sudah sepakati terkait dengan hak dan kewajiban mahasiswa maupun lembaga kampus itu harus maklumi dengan apa yang telah tetapkannya,”Tegasnya. 


“Nah, hak kampus menetapkan kebijakan dan dosen mengajarkan sesuai kurikulum kampus yang ada,”Beberkan Syukri, di ruang pertemuan lantai dua kampus stikom jayapura papua, senin, (23/05/2016) kemarin lalu.


“Tetapi, Hak dan kewajiban mahasiswa pun perlu kita pahami bersama bahwa hak untuk menerima mata kuliah dan hak untuk tuturkan sesuai keluan mahasiswa”Ujurnya.


Lanjut syukri, hasil kompromi rapat lembaga terhubung dengan UAS, ini hari pertama kita lakukan ujian. Jadi bagi mahasiswa yang belum lunasi tunggakan beban uang semester ini pihak lembaga berikan toleransi dalam bebera hari,”Pintanya.


“Tetapi, harapkan dalam bebera waktu ini tidak melunasi kembali beban kampus. Maka, status mahasiswa akan hilang ketika tidak bertanggung jawab kewajiban anda,”Ingatkan kata, Ketua Kampus. 


Tambahnya, syukri bahwa bagi mahasiswa yang belum lunasi beban adminitrasi kampus, kali ini disertakan dalam selenggarah ujian akhir semester dan sebagai beban segera lunasi agar tidak menhalangi dalam proses belajar mangajar kampus ini,”Tambahnya.


Lanjut lagi, dengan informasi bagi mahasiswa yang belum ikut sertakan dalam ujian hari ini, hanya karena belum lunasi tunggakan uang dan terlambat ikut ujian akan tertunda pada hari kamis besok untuk ikut kembali lagi,”Beritaunya. 


Yosafat Mai Muyapa/KM

Komunitas Coba-Coba Menulis

About Komunitas Coba-Coba Menulis

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :